Sriwijaya Air Beri Diskon 10% untuk Guru Hingga Tahun Depan

"Misalnya yang berstatus guru adalah istri, maka suami dan anak-anak juga dapat menikmati promo ini. "
Promo diskon tiket Sriwijaya Air 2017. (Sriwijaya Air.)

KLIKPOSITIF - Maskapai penerbangan Sriwijaya Air memberikan promo khusus bagi para guru dengan diskon tiket penerbangan sebesar 10 persen ke semua rute di seluruh Indonesia.

District Manager Sriwijaya Air Padang Yudho mengatakan promo ini berlaku selama setahun penuh yang dimulai dari 28 Januari 2017 lalu hingga 27 Januari 2018 mendatang.

"Ini sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan tanpa tanda jasa kita," ujarnya kepada KLIKPOSITIF, Senin 13 Maret 2017.

Ia menjelaskan, promo ini tidak hanya berlaku untuk perorangan tapi juga seluruh keluarga inti. Misalnya yang berstatus guru adalah istri, maka suami dan anak-anak juga dapat menikmati promo ini. Syaratnya, kata dia, guru yang dimaksud harus tergabung di dalam keanggotaan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Selain itu, pembelian tiket hanya bisa dilakukan di kantor resmi Sriwijaya Air. Khusus di Kota Padang, kantor resmi Sriwijaya Air berlokasi di Jl. Juanda No.24, Padang. Nanti, saat memesan tiket calon penumpang harus membawa kartu keanggotaan PGRI serta Kartu Keluarga (KK).

"Iya untuk mendapatkan tiket promo ini hanya bisa di Kantor Resmi Sriwijaya Air. Di bandara dan di mitra-mitra agen tidak berlaku. Jangan lupa membawa kartu anggota PGRI dan KK," ujarnya. (*)