Cemas Barang Gak Nyampe Karna Jarang di Rumah? Pilih Layanan JNE PIPO aja!

"JNE Pick-Up Point adalah layanan alternatif pelanggan dalam proses penerimaan kiriman."
(Net)

KLIKPOSITIF - Positifers, apa kamu sibuk dan jarang di rumah tapi sering melakukan pengiriman barang? Nah kali ini tak perlu bingung! Bagi kamu yang melakukan pengiriman barang tapi sering menemui kondisi seperti di atas, kamu bisa pilih layanan JNE PIPO. JNE PIPO apa sih?

JNE Pick-Up Point adalah layanan alternatif pelanggan dalam proses penerimaan kiriman. Dengan JNE PIPO, pengirim dan penerima dapat memilih cara penyampaian kiriman dengan cara diambil sendiri di cabang JNE terdekat yang mempunyai layanan PIPO.

JNE PIPO sangat cocok bagi mereka yang bermobilitas tinggi dan tidak selalu berada di satu tempat atau tidak dapat menerima kiriman secara langsung. Mereka dapat meminta paket dikirimkan ke cabang JNE terdekat yang melayani PIPO untuk bisa diambil kapan saja dalam waktu lima hari sejak paket tiba.

6 langkah menggunakan JNE PIPO:

Step 1   : Memberitahukan kepada petugas cash counter untuk menggunakan layanan Pick-Up Point
Step 2   : Mengisi data penerima (Nama & No. ID KTP/SIM/Lainnya) pada resi pengiriman, kemudian memilih lokasi (counter JNE) yang tersedia di tempat pengambilan pada kota tujuan.
Step 3   : Menerima bukti pengiriman berupa nomor resi dan PIN (bersifat rahasia) dari petugas counter tempat pengiriman
Step 4   : Pengirim memberitahukan nomor resi dan PIN kepada penerima
Step 5   : Setelah terkirim, penerima bisa melakukan pengambilan kiriman di counter JNE yang sudah ditentukan oleh pengirim dengan menunjukkan nomor resi dan PIN serta identitas diri.
Step 6   : Menandatangani resi pengiriman sebagai bukti pengambilan
Silahkan hubungi kantor cabang JNE terdekat untuk ketersediaan layanan JNE PIPO.(Adv)