Auto2000 Mobile Beri kemudahan Bagi Pemilik Toyota dalam Merawat Kendaraan

"Tahun ini, Auto2000 menawarkan konsep layanan baru yakni “Auto2000 Lebih” dengan tagline “Urusan Toyota Lebih Mudah”"
ilustrasi (Istimewa)

KLIKPOSITIF -- Toyota Home Service atau akrab disingkat THS merupakan salah satu bentuk layanan servis terbaik dari Auto2000 yang sudah berjalan sejak tahun 1989 silam.

“THS adalah salah satu fasilitas pelayanan dari Toyota yang siap melakukan servis kunjungan di kantor ataupun rumah dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Toyota yang tidak sempat datang ke bengkel,” jelas Martogi Siahaan sebagai Chief Executive Auto2000, Jumat (23/2/2018).

Dengan adanya THS, pengguna Toyota tidak perlu repot datang ke bengkel resmi Auto2000. Dengan kemudahan teknologi digital, konsumen cukup lakukan booking service via online, dan petugas THS siap melakukan servis berkala di lokasi yang telah disepakati.

Tersedia jasa ganti oli, engine tune up, Servis Berkala Internal (1.000 km), Servis Berkala kelipatan 10.000 km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam. Untuk kunjungan dalam kota tidak dikenakan biaya kunjungan, serta biaya servis, garansi, dan harga spare part sama dengan bengkel resmi Auto2000.

Tahun ini, Auto2000 menawarkan konsep layanan baru yakni “Auto2000 Lebih” dengan tagline “Urusan Toyota Lebih Mudah”. Sejalan dengan konsep baru tersebut dan memasuki era digital yang serba praktis dan cepat, Auto2000 punya aplikasi Auto2000 Mobile yang membantu pemilik Toyota dalam melakukan perawatan kendaraan, termasuk dalam hal booking service THS.

“Aplikasi Auto2000 Mobile memberikan kemudahan dan kepraktisan bagi pemilik mobil Toyota dalam merawat kendaraannya. Konsumen tidak perlu beranjak dari tempat duduk, booking service THS dapat dilakukan semudah memesan barang di toko online,” jelas Martogi lebih lanjut.

Pelanggan Toyota bisa melakukan pesanan layanan THS cukup lewat menu Home Service. Konsumen juga dapat memantau tim THS yang ditugaskan lewat tracking system. Sehingga, pelanggan dapat dengan mudah memberikan informasi dan tim THS akan segera ... Baca halaman selanjutnya