Desainer Nasional Asal Payakumbuh Luncurkan Brand Kedua di Bali

"brand Kece tersebut merupakan brand kedua setelah brand pertamanya House of Berry Mirsha diluncurkan tahun 2013"
(ist)

PAYAKUMBUH,KLIKPOSITIF - Menyambut bulan Ramadan 1439 H, desainer nasional asal Payakumbuh, Berry Mirsha luncurkan brand kedua dengan merk Kece. Peluncuran ini dilakukannya pada saat ia mengikuti Bali Fashion Trend 2019 beberapa waktu lalu.

Berry saat ditemui di butiknya di Jalan Tan Malaka No 30F Bunian Payakumbuh mengatakan brand Kece tersebut merupakan brand kedua setelah brand pertamanya House of Berry Mirsha diluncurkan tahun 2013 silam. Kece ini merupakan pakaian yang disiapkannya untuk pecinta fashion khususnya pria atau yang dikenal dengan Men's Wear.

"Kece ini merupakan koleksi untuk pakaian pria yang dapat digunakan dalam kondisi formal, non formal atau untuk pakaian sehari-hari," ujar Ketua Indonesian Fashion Chambers (IFC) Padang Chapter, Rabu 23 Mei 2018.

Ia menjelaskan Kece ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan fashion pria semua kalangan seperti remaja, dewasa awal, dan orang tua yang ingin tampil modis. Konsep Kece ini perpaduan kain berbahan katun yang dikombinasikan dengan motif batik.

"Saat ini tidak banyak desainer yang mengeluarkan karya Men's Wear, sehingga peluang tersebut menjadikan Kece punya pasarnya sendiri di antara banyaknya trend fashion wanita yang ada saat ini," ujarnya.

Sebagai seorang fashion designer, ia menyadari bahwa pakaian yang dihasilkan fashion desainer pada umumnya memiliki harga yang cukup mahal. Namun hadirnya brand keduanya tersebut menepis harga pakaian fashion designer yang memiliki harga untuk kalangan menengah ke atas.

"Untuk harga berkisar antara Rp300 ribu hingga Rp450 ribu untuk kemeja-kemeja yang hanya memiliki ukuran Small, Medium, dan Large per model atau motif. Artinya, untuk satu motif hanya ada satu ukuran dan saat ini telah diproduksi sebanyak 100 model," kata Berry.

Ia berharap di brand kedua ini dapat memenuhi kebutuhan fashion pria yang ingin memakai pakaian secara ekslusif tanpa harus membayar mahal. Ia pun juga menegaskan ... Baca halaman selanjutnya