Bertahtakan Berlian, Jam Tangan Ini Dibanderol Kurang dari Sejuta

"bagian atas dan bawah dari case jam tangan ini diberi masing-masing satu mata berlian"
Jam Tangan Casio A158 bertahta berlian ini khusus untuk perempuan.

KLIKPOSITIF -- Ada kabar gembira bagi Anda pecinta jam tangan pabrikan Jepang, pasalnya Casio akan segera mengeluarkan koleksi terbaru dari seri A158 yang bertahtakan berian.

Business Relation Manager Casio Singapore, Jakarta Representative Office, Destria Ray Natalia mengatakan Casio A158, dibuat khusus untuk para perempuan.

Nantinya, bagian atas dan bawah dari case jam tangan ini diberi masing-masing satu mata berlian. Destria memastikan bahwa berlian yang dipasangkan di koleksi terbarunya ini merupakan berlian asli dan besertifikat.

"Untuk berapa karatnya belum bisa kita beri tahu, tapi yang jelas ini merupakan berlian asli dan akan ada sertifikatnya untuk memastikan keasliannya," kata Destria saat ditemui Suara.com jaringan Klikpositif.com di Jakarta, belum lama ini.

Meskipun bertahta berlian, namun jam tangan ini akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Walau belum bersedia memberi tahu detail lebih, tapi rencananya jam tersebut akan dijual dengan harga dibawah satu jutaan.

"Harganya dibawah satu jutaan. Sangat terjangkau karena selama ini belum ada jam tangan yang ada berliannya," jelasnya.

Secara tampilan, Casio A158 akan sama seperti dengan Casio Classic meski tetap memiliki sedikit perbedaan, yaitu berlian dan shape yang seperti berlian.

Destria mengungkapkan bahwa produk Casio A158 merupakan bentuk inovasi produk yang sudah ada. Ini juga bagian dari pengembangan produk yang memang sudah menjadi best seller.

Anda yang tertarik untuk memiliki jam tangan keren ini, harus bersabar karena, kata Destia, jam tangan ini baru akan diluncurkan pada akhir Juli mendatang. (*)