Harga Miring, Umrah Program 25 Hari Siap Manjakan Masyarakat

"Baru beberapa hari program umrah 25 hari ini kami rilis, Alhamdulillah mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat"
(Humas AET Tour & Travel)

KLIKPOSITIF - PT Penjuru Wisata Negeri kembali melakukan inovasi dalam membentuk produk umrah, inovasi terbau kali ini adalah menyediakan program umrah dengan durasi hari yang lama, yaitu 25 hari. Lebih menariknya lagi, produk ini hanya seharga 29,9 juta saja untuk penjualan wilayah Sumatera Barat.

"Baru beberapa hari program umrah 25 hari ini kami rilis, Alhamdulillah mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat. Bahkan sebagian jamaah kami yang sudah mendaftar pada paket-paket lain, seperti paket 10-13 hari, menyatakan keinginannya untuk pindah paket.” ujar Direktur Utama AET Travel, Rizki Kurniawan N.

Ia mengungkapkan, sebelumnya perusahaannya sudah surati jamaah melalui kantor-kantor cabang dan rekanan untuk menginformasikan bahwa jamaah boleh pindah ke paket 25 hari.

“Paket 25 hari rinciannya seperti ini, 2 hari untuk perjalanan, 22 malam di Makkah dan Medinah, dan 1 malam di Kuala Lumpur, Malaysia. Jamaah umrah juga mendapatkan free city tour di Kuala Lumpur. Pada beberapa program kita akan mengatur di Medinah 9 malam dan di Makkah 13 malam. Kenapa? Nah, ini namanya program Arbain. Bagi sahabat yang ingin umrah, atau orang tua dan sanak keluarga ingin umrah, silahkan cari tau apa itu Arbain, dan seperti apa pahala nya.” tutur Rizki.

Rencananya Seluruh jamaah yang mengikuti program ini akan bermalam di Hotel Muhammad Abdullah Al Ghamas, berjarak hanya 250-300 m dari pelataran masjidil haram. Sangat dekat untuk hotel pada kelasnya.(Rilis)