22 Cabang Se-Sumbar dan Jambi Ikuti Konsolidasi Cabang Area I AET Travel

"Sebanyak 22 kepala cabang dari Area I mengikuti acara ini, mulai dari cabang-cabang dari Sumatera Barat"
Peserta kegiatan konsolidasi cabang untuk wilayah Suamtera Barat dan Jambi (Humas AET Tour & Travel)

PADANG, KLIKPOSITIF - Demi meningkatkan pelayanan dan kualitas penyelenggaraan umrah untuk jamaah umrah, AET Travel laksanakan kegiatan konsolidasi cabang untuk wilayah Suamtera Barat dan Jambi. Hal ini dilakukan untuk menyambut musim baru penyelenggaraan umrah 1440 H, atau periode Oktober 2018-Juni 2019.

Kegiatan dilaksanakan di UPTD Balai Diklat Koperasi dan Pengusaha Kecil Kota Padang, Sumatera Barat. Kegiatan ini dihadiri Direksi AET Travel-PT Penjuru Wisata Negeri dan 22 Kepala Cabang beserta jajarannya, juga muthawwif-muthawwif serta perwakilan perusahaan penyelenggara umrah ini.

Pada kegiatan ini, Direktur Utama AET Travel-PT. Penjuru Wisata Negeri, Rizki Kurniawan N, membahas evaluasi penyelenggaraan ibadah umrah yang telah dilaksanakan perusahaannya pada musim umrah 1439 Hijriah (periode Oktober 2017-Juni 2018). Selain itu, juga dijelaskan langkah dan strategi serta persiapan yang telah dilakukan oleh AET Travel-PT Penjuru WIsata Negeri untuk menyambut musim umrah baru 1440 Hijriah, yang mana AET Travel akan memberangkatkan jamaah umrah AET Travel untuk musim tersebut dimulai pada Oktober 2018 mendatang.

Manager Area I, Joni Alfandri, juga turut memberikan beberapa penjelasan dan rincian mengenai persiapan penyelenggaraan umrah 1440 Hijriah. Sebanyak 22 kepala cabang dari Area I mengikuti acara ini, mulai dari cabang-cabang dari Sumatera Barat, hingga cabang di Jambi seperti cabang Sungai Penuh dan Bangko. Undangan lain seperti muthawwif (pembimbing ibadah) dan mitra serta perwakilan dari Area I juga ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini, kembali menaikkan semangat dan motivasi kepala cabang dan rekanan kami. Sebab materi yang dibahas pada kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mereka. Selain nanti dapat meningkatkan penjualan produk umrah perusahaan, perusahaan kami juga dapat memberikan kepuasan kepada jamaah-jamaah umrah yang berangkat bersama ... Baca halaman selanjutnya