Diharapkan Bermanfaat Bagi Masyarakat, AET Travel Perluas Jaringan

"Saat ini sudah tercatat lebih dari 50 kantor cabang AET Travel-PT. Penjuru Wisata Negeri di Indonesia yang semuanya berada di Pulau Sumatera dan Jawa"
(AET.co.id)

KLIKPOSITIF - Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati menekankan pentingnya peranan masyarakat atau pihak swasta untuk bersama-sama dengan pemerintah melakukan perbaikan keadaan ekonomi Indonesia. Sektor swasta memang salah satu penggerak utama perekonomian negara, yang dapat membantu pemerintah dengan membuka lapangan kerja dan mengurangi pengangguran.

Hal mendasar ini pula yang menjadi landasan program pendirian cabang oleh AET Travel-PT.Penjuru Wisata Negeri. Sebagai salah satu perusahaan biro penyelenggara umrah terbesar di Indonesia sekaligus berizin resmi Kemenag RI, AET Travel-PT. Penjuru Wisata Negeri juga mengembangkan usaha yang bermanfaat bagi khalayak, yaitu dengan program pendirian cabang.

Saat ini sudah tercatat lebih dari 50 kantor cabang AET Travel-PT. Penjuru Wisata Negeri di Indonesia yang semuanya berada di Pulau Sumatera dan Jawa. Namun begitu, cabang-cabang yang berdiri dominan terpusat di Sumatera bagian tengah (Sumatera Barat, sebagian Riau dan sebagian Jambi), sementara di daerah lain, terutama di Pulau Jawa, cabang AET Travel masih sangat sedikit.

Pendirian cabang ini memang diharapkan akan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar tempat cabang berdiri. Mulai dari memunculkan entreprenuer baru, yaitu kepala cabang, membuka lapangan kerja dan menyerap pengangguran, serta menjadi fasilitator yang amanah bagi calon jamaah yang berniat umrah.

Menurut Direktur Utama AET Travel-PT. Penjuru Wisata Negeri, Rizki Kurniawan N, program ini akan fokus dilaksanakan di Pulau Sumatera dan Jawa. Bagi Anda yang berminat, silahkan hubungi call center AET Travel : 0811-709-1111, 0819-1-555-6666, 0819-1-555-4444.(Adv)