AET Travel Indonesia Rancang 7 Langkah Strategis

"Baru-baru ini perusahaan yang berdiri sejak 210 ini mencanangkan beberapa langkah strategis menyongsong musim umrah 1440 Hijriah (Agustus 2018 - Juli 2019)"
Tim AET Travel (Aet.co.id)

KLIKPOSITIF - Sebagai perusahaan penyelenggara umrah yang dinamis, AET Travel Indonesia selalu mengkaji dan mengevaluasi kinerja perusahaan setiap musim umrah. Hal ini gunanya untuk tercapainya perubahan dan target-target yang diinginkan. Maka program kerja yang rinci dari waktu ke waktu perlu dirumuskan.

Baru-baru ini perusahaan yang berdiri sejak 210 ini mencanangkan beberapa langkah strategis menyongsong musim umrah 1440 H (Agustus 2018 - Juli 2019). Berikut ketujuh langkah strategis tersebut:

1.Meningkatkan Daya Saing
Dengan merumuskan standar layanan minimal dan SOP seluruh unit/departemen

2.Perampingan Struktur
Perampingan akan membuat organisasi lebih kaya fungsi dan menekan beban/biaya operasional.

3.Menekankan Inovasi Produk
Terutama produk umrah inovasi kepada program (ibadah), kualitas layanan (SDM), dan biaya yang hemat.

4.Membangun Lagi Divisi Tour
Sempat mati suri, divisi ini akan dibangun kembali untuk memanjakan masyarakat dengan program tour religi dalam dan luar negeri.

5.Program Haji Khusus
Sehubungan dengan AET Travel Indonesia akan mengurus perizinan haji, insya allah program haji khusus dengan visa undangan, talangan umrah dan tabungan umrah sebagai produk utama, sebagaimana paket umrah pada umumnya.

6.Mengoperasikan 200 Kantor Cabang Aktif
Pendirian dan pengoperasian ini meliputi seluruh wilayah di Indonesia, terutama di delapan area yang sudah ada saat ini (Padang, Pekanbaru, Medan, DKI Jakarta, Palembang, Jambi, Sidoarjo dan Bengkulu), selama 1 tahun ke depan.

7.Kampanye Penjualan Besar
Menerima pendaftaran 6000 jamaah setiap bulan dan atau 100 pendaftaran jamaah/bulan di setiap cabang.