Menggugah Minat "Trend Traveling" Era Millennial, Lion Air Mendatangkan Pesawat Baru

"Boeing 737-800NG dengan registrasi PK-LPT adalah armada seri -800 ke-78 yang diterima secara group dan melengkapi armada Lion Air ke-36 untuk tipe yang sama"
Lion Air Mendatangkan Pesawat Baru (Ist)

KLIKPOSITIF -- Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group menerima pesawat terbaru jenis Boeing 737-800 Next Generation (NG). Kedatangan B738 sebagai bagian strategis perusahaan dalam peremajaan armada sejalan peningkatan kualitas layanan perjalanan udara, yang tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan.

Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air, menjelaskan, pesawat diterbangkan langsung dari pabrikan Boeing, lepas landas dari Bandar Udara Internasional Boeing Field King County (BFI) dan transit di Bandar Udara Internasional Honolulu, Hawai, Amerika Serikat (HNL); Bandar Udara Internasional Pohnpei, Mikronesia (PNI) serta Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL). Lion Air yang menggunakan penerbangan JT002 mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK) sangat mulus.

"Boeing 737-800NG dengan registrasi PK-LPT adalah armada seri -800 ke-78 yang diterima secara group dan melengkapi armada Lion Air ke-36 untuk tipe yang sama. Pesawat memiliki konfigurasi atau tata letak kursi 3-3 lorong tunggal (single aisle) berkapasitas 189 penumpang, semuanya kelas ekonomi," kata Danang, dalam rilisnya yang diterima Klikpositif, Sabtu (4/8).

Ia menambahkan, kehadiran Boeing 737-800NG merupakan kesungguhan Lion Air untuk menjawab tingginya permintaan pasar penerbangan dan wisata sejalan tren baru di dunia traveling sejak beberapa tahun belakangan atau mulai sekitar 2015. Lion Air melihat sebagian besar “plesiran” dipelopori kalangan muda, generasi millennial. Dengan demikian, pesawat tersebut dinilai sangat cocok memenuhi kebutuhan “jalan-jalan” dalam mewujudkan mimpi para pelancong menuju berbagai destinasi popular Indonesia dan mancanegara.

"Pesawat PK-LPT akan memperkuat rute yang saat ini sudah dilayani serta rencana penambahan frekuensi terbang atau pembukaan jaringan baru," ... Baca halaman selanjutnya