AET Travel Cabang Bukittinggi Bekerja Sama dengan Yayasan Perintis Sumbar

"Perlu diketahui juga sebelumnya, AET Travel memang sedang menggalakkan program umrah gratis pada siapa saja."
AET Travel memberikan reward kepada 2 karyawan Yayasan Perintis Sumatera Barat. (Ist)

KLIKPOSITIF - Dalam rangka mengapresiasi kinerja pegawai, Yayasan Perintis Sumatera Barat bekerjasama dengan biro penyelenggara umrah AET Travel Cabang Bukittinggi, akan mengumrahkan 2 karyawan Yayasan Perintis Sumatera Barat.

Kegiatan penyerahan reward ini secara simbolis dilaksanakan di Kampus Yayasan Perintis Padang, pada hari Selasa 11 September 2018, yang bertepatan pula dengan perayaan tahun baru Islam 1440 H dan peresmian gedung baru Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFI).

2 pegawai Yayasan Perintis yang menerima reward adalah, Esti Gustiningsih yang merupakan pegawai dari STIKES (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan) Perintis. Kemudian penerima reward lainnya adalah Diana Rahmadani yang merupakan pegawai STIFI (Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi) Perintis.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Perintis Sumbar; Yohandes Rafki, S.H., M.H., Ketua STIKES Perintis; Yendrizal, S.K.M., M.Biomed., dan Ketua STIFI Perintis; Zulkarni R, S.Si., M.M., Apt., yang juga merupakan Kepala Cabang AET Travel Bukittinggi.

Perlu diketahui juga sebelumnya, AET Travel memang sedang menggalakkan program umrah gratis pada siapa saja. Beberapa metodenya adalah dengan kerjasama antara kantor cabang dengan berbagai instansi, yang salah satunya dilakukan oleh AET Travel Cabang Bukittinggi ini dengan salah satu lembaga pendidikan di Kota Bukittinggi.

Selaku kepala cabang AET Travel Cabang Bukittinggi, Zulkarni R, S.Si., M.M., Apt., mengharapkan program seperti ini dapat menjadi jembatan bagi siapapun untuk mewujudkan mimpi menuju tanah suci.(Rilis)