Mau Punya Omset Bisnis Besar Tapi Masih Pemula? Begini Caranya

"Media sosial tidak hanya membuat produk bisnis Anda semakin dikenal"
Ilustrasi (Wall Street)

EKONOMI, KLIKPOSITIF -- Media sosial tidak hanya digunakan sebagai tempat bersosialisai antar individu saja. Bagi Anda yang mempunyai bisnis, sosial media merupakan salah satu hal penting yang harus Anda miliki.

Media sosial tidak hanya membuat produk bisnis Anda semakin dikenal. Jika mengetahui cara pemanfaatanya dengan baik, media sosial bisa dijadikan sebagai cara meningkatkan omset penjualan atau bisnis.

Siapa bilang jika media sosial hanya bisa dipakai untuk bersenang-senang? Nyatanya, media sosial bisa digunakan untuk menaikkan omset bisnis. Berikut cara menaikan omset penjualan atau bisnis:

Gunakan Youtube sebagai Tempat Review atau Promosi
Anda bisa menaruh hasil review produk dari pelanggan Anda di Youtube. Dengan begitu, produk Anda akan lebih mudah dikenali karena semua orang dapat mengaksesnya.

Usahakan tidak mengunggah video berdurasi panjang karena akan membuat siapa saja yang menonton merasa bosan dan akhirnya tidak mengenali produk yang Anda tawarkan.

Gunakan Facebook Ads
Iklan Facebook atau Facebook Ads adalah fitur yang diberikan Facebook untuk mempromosikan atau mengiklankan sebuah fanpage yang dibuat oleh pengguna Facebook. Anda bisa menggunakan fitur ini untuk mengiklankan bisnis Anda di Facebook.

Maksimalkan Blog untuk Menaruh Artikel Bisnis
Jika bisnis Anda belum mempunyai website, Anda bisa menggunakan Blog sebagai tempat untuk memposting artikel-artikel mengenai bisnis Anda. Di Blog anda juga bisa membuat review dalam bentuk tulisan.

BACA SELENGKAPNYA DISINI