Jaga Kebersihan Masjid Raya Sumbar, Ace Hardware Sediakan Tempat

"Kami menilai, alat kebersihan berupa tempat sampah akan sangat dibutuhkan. Mengingat lingkungan masjid yang cukup luas. Rak buku untuk perpustakaan tersebut tu juga sangat dibutuhkan"

PADANG, KLIKPOSITIF - Ace Hardware dan Informa menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) atau bentuk tanggungjawab sosial perusahaan, berupa tempat sampah, peralatan kebersihan, dan rak buku, untuk Masjid Raya Sumbar, Rabu 3 Oktober 2018.

CSR disalurkan sepekan jelang Grand opening, Ace Hardware dan Informa, di Living Plaza. Beralamat di Jalan Damar no 57, Olo, Padang Barat ini akan launching 10 Oktober 2018 nanti.

Selain menyerahkan alat kebersihan, puluhan karyawan Ace Hardware dan Informa, sekaligus melakukan bakti sosial, dengan membersihkan lingkungan masjid, seperti toilet, area wuduk, dan dalam masjid.

Asisten Manager Ace Hardware, Andi Efriandi menyatakan, penyaluran CSR untuk Masjid Raya Sumbar, sebelumnya telah dipetakan. Pemilihan alat kebersihan dilakukan karena lebih tepat guna.

"Ini yang pertama, selanjutnya di masjid Nurul Ilmi, di Jalan Damar, setelah opening store. Kami menilai, alat kebersihan berupa tempat sampah akan sangat dibutuhkan. Mengingat lingkungan masjid yang cukup luas. Rak buku untuk perpustakaan tersebut tu juga sangat dibutuhkan," sebutnya.

Store Manager Ace Hardware, Hendry berharap bantuan dapat bermanfaat bagi pengurus masjid dan tentunya bagi jamaah masjid. "Kita prinsip nya menambah alat. Mudah mudahan bisa bermanfaat. Rumah ibadah tentu harus bersih," pungkasnya.

Bantuan berupa 10 tempat sampah, sapu lidi, dan enam rak buku. Bantuan CSR diterima Ustadz Muh Amin yang merupakan pengurus masjid Raya Sumbar. Hadir dalam kesempatan itu, Strore Manager Informa, Warsan, Asisten manager, Irwansyah.

[Cecep Jambak]