Garuda Indonesia Travel Fair Fase II 2018 Capai Target Penjualan

"GATF phase II 2018 kali ini telah berhasil kembali mencapai target Rp.3 Milyar. Tapi kami optimis dapat mencapai keuntungan yang sama dengan GATF phase I 2018 yakni Rp.3,6 Milyar"
Garuda Travel Fair (GATF) Phase II 2018 ramai dikunjungi orang di Transmart Padang (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF - Iven tahunan Garuda Indonesia kembali digelar, yakni Garuda Travel Fair (GATF) Phase II 2018 yang telah dilaksanakan sejak Jum'at (5/10) di Transmart Padang. Setelah sebelumnya pada iven GATF Phase I April 2018 berhasil meraup untung 3,6 Milyar, kini Garuda kembali berusaha untuk mengejar target penjualan hingga 3 Milyar selama kegiatan tersebut.

GATF merupakan iven tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, yang tidak hanya diadakan di Kota Padang saja ,tapi di seluruh Indonesia. Untuk GATF Phase I 2018 dikunjungi oleh 15.000, sementara untuk kali ini, pihak Garuda Indonesia menargetkan pengunjung 30.000 orang.

"Pada iven kali ini, kami menargetkan penjualan 3 Juta seat di seluruh Indonesia, dengan jangka waktu penggunaan tiket sejak Oktober 2018 hingga September 2019. Sementara untuk saat ini, penjualan tiket memasuki hari ketiga telah mencapai 1.857 seat di Transmart Padang," ujar Manager Sales & Service Garuda Indonesia Padang, Firdaus kepada KLIKPOSITIF di sela-sela GATF Phase II 2018 yang diselenggarakan atas kerjasama dengan Event Organizer Classy Production tersebut.

Ia mengungkapkan, pelanggan setia Garuda Indonesia bisa mendapatkan potongan harga hingga 80 persen dari biasanya untuk tiket perjalanan pada Happy Hour. Selain itu, diskon 50 persen penukaran GarudaMiles, cashback hingga Rp1 juta bagi pengguna kartu debit dan kredit BRI, program tiket Rp1 dan berbagai penawaran yang memanjakan pelanggan lainnya. Banyak kemudahan yang diberikan sepanjang acara. Berbagai games dan fun activity digelar di lokasi travel fair. Selain itu, tidak ada transaksi cash selama iven berlangsung.

Tiket yang ditawarkan dalam GATF 2018 ini, menyasar rute-rute favorit para pelancong. Misalnya sejumlah tiket domestik seperti Jakarta - Lombok dengan harga Rp 600 ribu untuk sekali perjalanan dan per orang. Selain itu juga ditawarkan harga tiket Jakarta - Bali (Rp 1, 2 juta), ... Baca halaman selanjutnya