Lebihi Target, Garuda Indonesia Bukukan Transaksi Rp3, 7 Milyar pada GATF Fase II

"Keberhasilan atas pencapaian yang bahkan melebihi target ini tentunya tidak lepas dari rasa antusias masyarakat yang cukup tinggi terhadap iven ini"
GATF Fase II ramai dikunjungi selama keberlansungan iven (5-7 Oktober 2018) (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF - Kegiatan Garuda Travel Fair (GATF) Fase II tahun 2018 berlangsung lancar dan sukses setelah berhasil membukukan transaksi Rp.3,7 Milyar yang dilaksanakan sejak Jum'at - Minggu (5-7 Oktober 2018) di Transmart Padang. Angka tersebut berhasil melebihi target yang ingin dicapai pihak Garuda Indonesia Branch Office Padang, yakni Rp.3 Milyar dan pencapaian itu sama dengan pendapatan pada GATF phase I 2018 pada April lalu.

"Keberhasilan atas pencapaian yang bahkan melebihi target ini tentunya tidak lepas dari rasa antusias masyarakat yang cukup tinggi terhadap iven ini," ujar GM Garuda Indonesia Branch Office Padang, Dudy Imam Setiadi kepada KLIKPOSITIF di sela-sela penutupan kegiatan GATF Fase I 2018 yang telah diselenggarakan atas kerjasama dengan Event Organizer Classy Production tersebut.

Ia mengungkapkan, mitra-mitra Garuda Indonesia selama kegiatan tersebut juga turut membantu menyukseskan kegiatan tersebut. Pada kegiatan tersebut, ada 11 mitra Garuda Indonesia yang turut serta mengisi booth yang telah disediakan untuk turut menjualkan tiket Garuda Indonesia, sembari mengenalkan jasa usaha mereka kepada mereka yang tertarik untuk membeli tiket murah dari Garuda Indonesia. Mitra yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia pada iven tersebut seperti AET Tour & Travel, Laboratorium Klinik Pramita, Zara Tour dan lainnya.

Adapun penjualan tiket pada hari pertama pada GATF phase II 2018 ini meraup keuntungan hingga Rp.980.000.000, yakni mencapai 33 persen dari target penjualan. Pada hari kedua, mencapai hingga Rp.1,4 Milyar dan pada hari ketiga setelah pembukuan, terhitung pencapaian hingga 124 persen yang berjumlah Rp.3,7 Milyar.

Selain itu, untuk penjualan tiket pada hari pertama tercatat ada 700 tiket terjual, hari kedua 800 tiket dan hari terakhir terjual 900 tiket dengan 847 rute Domestik dan 53 rute penerbangan International yang terjual pada hari itu, sehingga mencapai total pembelian ... Baca halaman selanjutnya