Positifers, Yuk Manfaatkan Program Go Food Gratis Ongkir s/d 10 Maret

"Program unggulan ini yakni program Go Food gratis ongkos kirim (ongkir) hingga 10 Maret 2019."
Go Jek cabang Padang mengadakan roadshow ke kantor Grapari Telkomsel Padang, Senin pagi (4/3) (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Dalam rangka memanjakan pelanggannya, Go Jek Indonesia kembali menghadirkan berbagai program unggulan di awal Bulan Maret ini. Program unggulan ini yakni program Go Food gratis ongkos kirim (ongkir) hingga 10 Maret 2019. Program ini merupakan salah satu iven dalam rangka memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Untuk menghadirkannya lebih dekat dengan pelanggan, maka Senin pagi (4/3), Go Jek cabang Padang mengadakan roadshow ke kantor Grapari Telkomsel Padang. Hadir dalam kesempatan itu Marketing Go Jek Padang Ganang Adiwicaksono dan staf serta karyawan di Grapari Telkomsel Padang.

Marketing Go Jek Padang Ganang Adiwicaksono mengatakan iven ini merupakan salah satu ajang memperkenalkan program baru Go Jek kepada pekerja kantoran. "Senin pagi menjadi awal kantor yang terkadang cukup meletihkan sehingga mager (malas gerak), maka kita dari Go Jek Padang nyamperin karyawan-karyawan kantor untuk memperkenalkan program baru kita dengan menghadirkan berbagai iven menarik di kantor mereka," katanya saat dihubungi via telepon.

Dalam iven ini, Go Jek mengenalkan berbagai aplikasi dan program terbaru yang ada di Go Jek. "Aplikasi yang dikenalkan berupa aplikasi Go Life, Go Clean, Go Auto yang sudah bisa membantu segala kebutuhan pelanggan Go Jek yang ada di area Padang," jelasnya.

Selain itu, dalam iven ini pihaknya juga menjelaskan program unggulan yang sering memberikan promo. "Seperti Go Ride dan Go Car, saat ini masih berlaku promo untuk Go Food dengan gratsi ongkos kirim. Sehingga buruan untuk pengguna aplikasi Go Jek manfaatkan diskon ini," jelasnya.

Ia berharap dengan iven ini, masyarakat semakin mengenal berbagai program yang diadakan Go Jek dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, terutama bagi yang berada di Kota Padang.

Sementara itu, Arif dari Grapari Telkomsel Padang mengatakan iven yang diadakan Go Jek cabang Padang di kantornya sangat bagus sekali dalam memperkenalkan program dan ... Baca halaman selanjutnya