Raih 68 Suara, Dani Faizal Terpilih Jadi Ketua FKKVSL PT Semen Padang

"Mari bekerjasama. Jaga hubungan baik dengan PT Semen Padang"
Ketua Mubes I FKKVSL PT Semen Padang, Darmansyah Siroen (tengah) saat memimpin sidang pemilihan Ketua FKKVSL pada Mubes I yang digelar di Hotel Imelda, Rabu, 3 April 2019 (ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Kontraktor, Vendor, Supplier Lokal (FKKVSL) di lingkungan PT Semen Padang, membentuk forum komunikasi yang bernama FKKSVL PT Semen Padang. Pembentukan forum tersebut, digelar melalui Musyawarah Besar (Mubes) I yang digelar di Ballroom Hotel Imelda, Padang, Rabu, 3 April 2019.

Dalam musyawarah dengan tema "Bersama Mewujudkan Kemajuan" itu, terpilih Dani Faizal sebagai Ketua FKKVSL PT Semen Padang untuk periode 2019-2022. Dani terpilih, setelah memperoleh suara terbanyak, yaitu 68 suara. Sedangkan calon lainnya, Zulkarnaen, memperoleh 31 suara.

Ketua Panitia Mubes I, Darmansyah Siroen mengatakan, Mubes I FKKVSL ini dilakukan, karena selama ini para kontraktor, vendor dan supplier di lingkungan PT Semen Padang, berjalan sendiri-sendiri, dan tidak terkoordinir, sehingga dibentuklah forum komunikasi ini.

Melalui forum komunikasi ini, apapun permasalahan yang dialami, maka forum ini akan bergerak untuk mencarikan solusi, "Tujuan forum ini untuk mempermudah komunikasi dengan pihak manapun, termasuk dengan PT Semen Padang sebagai mitra para kontraktor, vendor dan supplier," kata Darmansyah Siroen, Rabu.

Ketua FKKVSL terpilih, Dai Faizal mengatakan bahwa dirinya, akan membuat forum komunikasi ini lebih besar dan solid. Kemudian melalui forum yang dipimpinnya, ia pun akan meminta pihak PT Semen Padang untuk memberikan pelatihan kepada para kontraktor, vendor dan supplier lokal untuk bisa berpartisipasi di pasar nasional.

"Untuk itu, saya berharap dukungan dari semua kontraktor, vendor dan supplier lokal di lingkungan PT Semen Padang, karena tanpa ada dukungan, tentu akan sulit diwujudkan. Apalagi saya tidak bisa jalan sendiri-diri. Saya utuh dukungan dari kawan-kawan kontraktor, vendor dan supplier lokal," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KAN Lubuk Kilangan, Basri Dt Rajo Usali, yang ikut menghadiri Mubes I FKKVSL itu, mengimbau agar kontraktor, vendor dan supplier lokal di lingkungan PT ... Baca halaman selanjutnya