Anda Pensiunan Guru? Ini Pekerjaan Terbaik untuk Anda

"Jika Anda seorang guru dan akan memasuki masa pensiun, mungkin Anda berniat menggunakan kembali keterampilan mengajar Anda di bidang yang lain. "
Anda dapat menggunakan keahlian materi pelajaran Anda untuk menulis konten online atau buku nonfiksi (Pixabay)

KLIKPOSITIF - Jika Anda seorang guru dan akan memasuki masa pensiun, mungkin Anda berniat menggunakan kembali keterampilan mengajar Anda di bidang yang lain. Dilansir dari laman thoughtco, berikut pekerjaan yang bisa Anda lakukan saat sudah pensiun jadi seorang guru.

1. Guru privat
Banyak keterampilan yang diandalkan oleh seorang guru di kelas dapat ditransfer ke dunia les privat. Sebagai guru privat , Anda memiliki kesempatan untuk berbagi pengetahuan dan membantu orang lain belajar, tetapi Anda tidak harus berurusan dengan politik dan birokrasi yang ditemukan dalam sistem pendidikan. Ini memungkinkan Anda untuk fokus pada apa yang Anda lakukan terbaik. Tutor pribadi dapat mengatur jam mereka sendiri, menentukan berapa banyak siswa yang ingin mereka ajarkan dan mengendalikan lingkungan tempat siswa mereka belajar. Keterampilan administrasi yang Anda peroleh sebagai guru akan membantu Anda tetap teratur dan menjalankan bisnis Anda sendiri.

2. Penulis
Semua keterampilan yang Anda gunakan untuk membuat rencana pelajaran — kreativitas, kemampuan beradaptasi, dan pemikiran kritis — dapat ditransfer ke profesi menulis. Anda dapat menggunakan keahlian materi pelajaran Anda untuk menulis konten online atau buku nonfiksi. Jika Anda sangat kreatif, Anda dapat menulis cerita fiksi. Penulis dengan pengalaman mengajar juga diperlukan untuk menulis materi kurikulum, rencana pelajaran, pertanyaan tes, dan buku teks yang dapat digunakan di kelas.

3. Manajer Pelatihan dan Pengembangan
Jika Anda ingin menggunakan pengawasan, keterampilan organisasi, dan pengetahuan pengembangan kurikulum, Anda mungkin ingin mempertimbangkan karier sebagai manajer pelatihan dan pengembangan. Para profesional ini menilai kebutuhan pelatihan dalam suatu organisasi, membuat konten kursus pelatihan, memilih materi pelatihan dan mengawasi pelatihan dan staf pengembangan, termasuk direktur program, perancang pengajaran dan ... Baca halaman selanjutnya