Mau Ngopi Enak dan Nyaman? Ayo ke Tekape

Tekape Coffee and Eatery.
Tekape Coffee and Eatery. (KLIKPOSITIF)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Jika berkunjung ke Kota Padang , tidak ada salahnya mencoba mencari tempat ngopi yang nyaman dan murah. Salah satunya Tekape Coffee and Eatery. 

Berlokasi di Jalan A. Yani nomor 53, Padang , Tekapesangat cocok dijadikan tempat nongkrong, diskusi ataupun mengadakan seminar-seminar santai. 

baca juga: Wapres Ma'ruf: Pandemi Covid-19 Bisa Jadi Peluang Ekonomi Syariah

Owner Tekape Coffee and Eatery, Haria Putra mengatakan, ide membuka tempat ini berasal dari diskusi ringan bersama teman-teman. Terungkap, antusias masyarakat dan anak muda di Padang sangat tinggi dalam menikmati kopi.

"Ini adalah gerai pertama. Antusias anak milenial di Padang cukup tinggi dalam menikmati kopi. Makanya, kita pakai konsep yang ringan dan mudah diingat. Lahirlah Tekape Cofffe and Eatery," kata Haria.

baca juga: Jalan Alternatif Padang-Bukittinggi Kembali Longsor, Akses Jalan Putus

Dia menyebut, konsep yang diusung di tempat ngopi ini adalah casual santai. Tidak itu saja, minuman yang ditawarkan di dalam kafe ini dijamin tak membuat kantong kering. 

Ada beberapa varian kopi yabg ditawarkan di Tekape Coffee and Eatery, yakni, Espresso, Doppio, Cappuccino, Coffe Latte, Mocha Latte dan sebagainya. Ada juga menu yang diberi nama Perkara Kopsus, Perkara Kuat dan Pansos.

baca juga: Pertemuan OPEC Dorong Harga Minyak Dunia

"Konsep nama-nama menu ini juga akan berubah-ubah setiap bulannya. Kita ingin pengunjung bisa merasakan sensasi kopi dengan istilah-istilah di bidang hukum dan kriminal," jelasnya.

Tidak itu saja, menu makanan yang ditawarkan juga memiliki nama-nama unik, sebut saja, SandCrime, Kejang, Macar dan Ayam Tangkap Tangan. 

baca juga: Turun Cukup Drastis, Emas Dijual Rp 902 Ribu Per Gram

"Bagi pengunjung, kita menawarkan diskon 10 persen yang berlaku sebulan ke depan," tutup Haria. (*)

Penulis: Agusmanto