Tingkatkan Sinergi, Pertamina Ajak Media Nikmati Keindahan Wisata Bandung

"Media gathering ini diikuti seluruh pewarta dari Sumut, Sumbar, Kepri, Riau dan Aceh. Lokasinya digelar di Bandung, dan kegiatan ini merupakan bagian dari mempererat silahturahmi dengan teman-teman media"
Puluhan awak media foto bersama dengan jajaan manajemen Pertamina Mor I Sumbagut. (ist)

BANDUNG, KLIKPOSITIF - Pertamina MOR I kembali engajak puluhan awak media untuk menikmati keindahan wisata Bandung lewat Media Gathering yang digelar di Bandung, Jawa Barat, sejak 20 Juni-22 Juni 2019.

Unit Manager Communication & CSR MOR I, Roby Hervindo mengatakan, media gathering Pertamina MOR I yang kembali digelar selama tiga hari dua malam ini sebelumnya pada 2017 lalu, juga pernah digelar.

"Media gathering ini diikuti seluruh pewarta dari Sumut, Sumbar, Kepri, Riau dan Aceh. Lokasinya digelar di Bandung, dan kegiatan ini merupakan bagian dari mempererat silahturahmi dengan teman-teman media," katanya, Kamis, 20 Juni 2019.

Ada beberapa tempat yang nantinya akan dijunjungi selama berada di Bandung, yaitu floating market, tangkuban perahu, taman grafika, the loge maribaya dan juga wisata belanja Cihampelas.

Disamping menikmati keindahan Kota Bandung, pihaknya bersama puluhan pewarta juga akan melakukan sharing mengenai informasi terakhir yang ada di Pertamina, terutama Pertamina Mor I Sumbagut.

"Direncanakan bila tidak ada halangan, Pertamina Pusat juga akan hadir untuk membawakan materi-materi atau sharing seputar Pertamina Persero secara keseluruhan," ujarnya.

Lebih lanjut, Roby menyatakan memilih kota Bandung karena Bandung merupakan kota yang kreatif dalam mengelola sumber daya alamnya menjadi lokasi wisata yang menarik.

Ia berharap nantinya, Pertamina Mor I dapat masukan dari puluhan awak media dalam mengelola dan mengembangkan UKM-UKM yang ada kaitannya dengan dunia pariwisata, kuliner, craft.

"Harapan kedepan tentunya dengan forum seperti ini semakin mempererat komunikasi, sinergi, kawan-kawan pewarta semakin memahami tentang bisnis Pertamina," pungkas Roby.(*)