OYO Siap Jadi Jaringan Hotel Nomor #1 di Indonesia

"Didirikan pada 2013, OYO Hotels & Homes kini menjadi jaringan hotel, rumah, tempat tinggal dan ruang kerja terbesar ke-6 di dunia"
(Ist)

KLIKPOSITIF - OYO Hotels & Homes, jaringan hotel berbasis penyewaan dan waralaba, rumah dan tempat tinggal terbesar ke-6 di dunia dengan pertumbuhan tercepat, hari ini mengumumkan pencapaiannya menjadi jaringan hotel nomor 1 di Indonesia dengan mengelola hampir 20.000 kamar, melampaui jaringan hotel terkemuka lain di Indonesia.

Didirikan pada 2013, OYO Hotels & Homes kini menjadi jaringan hotel, rumah, tempat tinggal dan ruang kerja terbesar ke-6 di dunia. Portofolio menggabungkan real estate yang beroperasi penuh, terdiri lebih dari 23.000 hotel dan 46.000 rumah liburan. Dengan bergabungnya @Leisure Group ke jaringannya, kini OYO dapat ditemukan di lebih dari 800 kota di 80+ negara, termasuk AS, Cina, Eropa, Inggris, India, Malaysia, Timur Tengah, Indonesia, Filipina, dan Jepang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.oyorooms.com/

Dengan misi sederhana, yaitu memberikan pengalaman menginap terstandarisasi dengan harga bersaing, serta mendukung pemilik hotel untuk membangun dan mentransformasi business mereka, OYO memulai perjalanannya di Indonesia pada Oktober 2018, dengan total 30 hotel dan 1.000 kamar di 3 kota yaitu Jakarta, Palembang dan Surabaya.

OYO terus fokus memberikan pengalaman menginap terbaik sekaligus meningkatkan pemasukan pemilik hotel, sehingga mampu tumbuh 20 kali lipat hanya dalam waktu 8 bulan dan saat ini menjadi jaringan hotel terbesar di Indonesia dengan 720 hotel dan hampir 20.000 kamar yang telah beroperasi. Selain itu, ada lebih dari 300 hotel OYO di berbagai kota yang sedang ditransformasi dan akan siap beroperasi 2 bulan mendatang.

Pertumbuhan yang pesat ini dimungkinkan berkat partisipasi aktif dari ratusan pemilik aset, pelanggan setia OYO, dan lebih dari 900 OYOpreneurs (karyawan) di seluruh Indonesia. Dalam proses tersebut, OYO juga telah menciptakan lebih dari 10.000 peluang ekonomi langsung dan tidak langsung. OYO memberikan bantuan dari hulu ke hilir kepada ... Baca halaman selanjutnya