Kesalahan Renovasi Rumah yang Perlu Anda Hindari

"masih ada hal-hal yang mungkin tidak berjalan sesuai keinginan selama proses renovasi rumah."
ilustrasi (Unsplash)

KLIKPOSITIF - Anda pernah mendengar satu atau dua cerita tentang renovasi rumah yang salah. Kesalahan ini bisa dihindari, jika Anda berpikir. Namun, tidak peduli berapa banyak yang telah Anda rencanakan, masih ada hal-hal yang mungkin tidak berjalan sesuai keinginan selama proses renovasi rumah.

Dilansir dari laman Asiaone, beberapa pengguna Reddit menumpahkan kesalahan renovasi paling mengerikan yang mereka lakukan.

1. Tanpa rencana anggaran proper
Orang tua saya siap untuk melakukan reno penuh / penambahan ke rumah kami. Ayah saya bekerja untuk sebuah lumberyard dan sebelumnya seorang kontraktor sehingga dia tahu banyak kontraktor. Menyewa seorang pria yang dia kenal baik, membantu merancang rencana, mengatur pembayaran untuk masing-masing kaki proyek.

Tentang pertengahan proyek, setelah meletakkan seluruh lantai dua di rumah dan sebelum listrik, pipa, isolasi, atau lembaran batu dapat dimasukkan, orang tua saya memperhatikan faktur jauh dari tempat mereka seharusnya. Mereka mendapatkan daftar persediaan yang dipesan.

Ada satu ton barang yang tidak diperlukan untuk proyek itu, dan ayahku tahu bahkan tidak digunakan di rumah kami. Dia membawa ini ke pembangun, dan pria itu menolaknya, memberitahunya jika orangnya memesannya, itu harus digunakan. Ayah saya berdebat dengannya tentang hal itu, pria itu menarik timnya dari proyek kami, dan orang tua saya akhirnya harus pergi ke pengadilan untuk menyelesaikannya.

Ternyata orang-orang itu merupakan orang yang bekerja sambilan secara mandiri dan akan memesan persediaan tambahan untuk proyek orang-orang yang tidak diperlukan, kemudian membawa mereka untuk digunakan dalam pekerjaan mereka yang lain. (Raviepooh via Reddit)

2. Memberi uang muka secara keseluruhan
Kisah ini terjadi pada seorang teman. [Mereka] Mendapat beberapa tanda kutip untuk merenovasi rumah dengan harga rendah. Seorang lelaki datang, menggali untuk fondasi, dan ... Baca halaman selanjutnya