Kebutuhan Dasar Kamar Tidur untuk Ruang Seperti Hotel

"Bersantai di kamar dengan Set Selimut"
ilustrasi (Pixabay)

KLIKPOSITIF - Salah satu bagian terbaik dari tinggal di hotel adalah ide untuk bersantai sepanjang hari di tempat tidur. Kamar-kamar yang nyaman dan murni yang dimiliki hotel-hotel mewah layak untuk dicoba. Jika Anda belum memiliki anggaran untuk melakukan reno penuh, Anda masih dapat membuat surga mewah di rumah dengan mendapatkan produk yang tepat untuk perlindungan tidur Anda.

Dilansir dari laman cromly, berikut beberapa referensi bagi Anda dalam menciptakan kamar tidur yang nyaman.

1. Bersantai di kamar dengan Set Selimut Mickael Mickael. Hal itu mengingatkan pada riak lembut air di sepanjang pantai.

2. Segala sesuatu yang berbulu dan kapas terasa luar biasa dan nyaman. Dapatkan mimpi yang lebih indah dengan menambahkan Medina Fitted Sheet. Ini 100% katun, ramah lingkungan, dan ramah lingkungan.

3. Buat lapisan kenyamanan dan kelas yang sangat menarik secara visual dengan Linen Bed Spread ini.

4. Tunda dalam Bantal . Lembut Alternatif Raja Hypoallergenic Down yang montok dan terbungkus kapas kambric penghitung benang 230t dan diisi dengan kluster serat mikro sintetis buatan Italia, dikembangkan untuk menyerupai suasana yang nyata.

5. Jadikan udara di dalam kamar Anda mewah dengan membeli Aroma Diffuser Muji yang menggunakan gelombang ultrasonik untuk menguapkan air dan minyak esensial di dalam tangki untuk menghasilkan kabut yang sejuk, kering, dan wangi.

6. Jadikan membaca di malam hari menjadi lebih glamor dan anggun dengan lampu yang menyebarkan cahaya tidak langsung yang lembut dan canggih dengan naungan kaca yang ditiupkan ke mulut dan logam emas.

7. Rasakan udara bersih dan murni di kamar Anda
Dirancang dan diuji untuk menyaring udara secara efisien, kipas pemurni ini pasti akan membuat kamar Anda bersih dan bebas polusi.