Owner “Metha Trophy” Ditawari Tokopedia Syuting untuk Hari Kartini

"Belum genap satu tahun, hingga saat ini sebanyak 1.839 produknya telah terjual di tokopedia saja. "
Willia Meta berfoto bersama tim Tokopedia. (Istimewa)

KLIKPOSITIF – Usaha “Metha Trophy” yang berlokasi di Koto Tangah, Padang pernah didatangi penyedia jasa jual beli online di Indonesia— Tokopedia—pada 28 Maret lalu. Saat itu ia ditawarkan untuk mengikuti syuting kegiaan keseharian seperi produksi dan packing produk.

“Syutingnya untuk kisah inspiratif perempuan. Ini rencananya 11 April besok untuk moment hari Kartini,” kata owner Metha Trophy Willia Meta kepada KLIKPOSITIF.

Meta—begitu ia disapa—memang telah memasarkan produknya di Tokopedia semenjak Juni 2015 lalu dengan nama toko “Grosir Piala Boneka”. Belum genap satu tahun, hingga saat ini sebanyak 1.839 produknya telah terjual di tokopedia saja. Dari informasi yang ada di Tokopedia, usahanya memperoleh rating 91poin dari 100 dan kualitas produk 4 dari 5 bintang.

Di Tokopedia ia memasarkan sejumlah produk seperti: piala boneka yang dijual mulai dari 12ribu sampai 39 ribu. Ada piala boneka beruang, emoticon, boneka tokoh disney, penguin, lebah, keropi, boneka wisuda dan lainnya.

Selain itu juga ada piala rakit mulai dari 17ribu sampai 80ribu tergantung ukuran. Ada piagam laminating seharga 7ribu dan stiker piala/plat tropi seharga 2ribu. Lalu juga ada Lilin Led Elektrik tanpa Api, tanpa Asap.

"Lilin Flameless Led Candle ini disesain mirip dengan lilin asli. Kelebihan lilin ini tanpa api, tanpa asap sehingga aman, dan memiliki cahaya yang indah mirip seperti lilin asli," kata mahasiswa S2 Manajemen Universitas Andalas itu.

Ia menambahkan, lilin itu menggunakan 1pcs baterai kancing besar Tipe CR 2032 yang bisa tahan hingga 48 jam pemakaian.

Meta Trophy juga menyediakan paket dropship mulai dari harga 30ribu sampai 170ribu. Paket ini ... Baca halaman selanjutnya