Re-Launching di Sumbar, Ammarkids Diskon "Setahun"

AmmarKids
AmmarKids (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Akhir tahun 2019 brand baju anak dengan konsep islami Ammarkids kembali hadir di Sumatera Barat . Dikatakan kembali, karena sejatinya brand ini sudah sempat wara-wiri di toko pakaian anak -anak ternama di Kota Padang, Payakumbuh dan Bukittinggi tahun 2016 lalu.

Sempat vakum, tahun 2019 brand ini kembali hadir yang ditandai dengan program diskon all item dari tanggal 31 Desember 2019 hingga 11 Januari 2020 mendatang.

Tommy TRD distributor brand ini untuk Sumatera Barat mengatakan, ke depan brand ini ditargetkan menjadi brand pakaian anak islami yang paling dominan di Sumatera Barat . Hal ini sangat memungkinkan jika dilihat dari kualitas produk Ammarkids.

Baca Juga

"Saat ini pangsa pasar pakaian anak rata-rata dikuasai pakaian impor dari Cina. Namun kami ingin konsisten dengan produk dari Ammarkids, karena memiliki filosofi yang sejalan dengan masyarakat Sumatera Barat , desain yang up to date serta kualitas produk yang bisa dibanggakan," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Tommy, saat ini berbagai TK dan SD Islam Terpadu banyak bermunculan di Sumatera Barat . Hal ini menandakan bahwa nilai-nilai Islami mulai bangkit dalam setiap aspek kehidupan, termasuk dalam aspek berbusana.

"Insya Allah Ammarkids akan memiliki pangsa pasar yang berkembang di Sumatera Barat . Karena memang belum ada brand pakaian anak islami yang begitu dominan. Dan semoga brand ini juga bisa membawa nilai-nilai dakwah dan Islami kepada anak-anak sejak usia dini," tutupnya.

Bagi sahabat pembaca yang penasaran dengan brand ini, bisa cari tahu informasi dan cek produknya melalui link media

Instagram :
https://www.instagram.com/ammarkids_sumbar/?r=nametag

Facebook :
https://www.facebook.com/Ammarkids-Sumbar-105958047588344/

Baca Juga

Penulis: Rezka Delpiera