Grand Opening Store Kedua di Padang, Samsung Berikan Promo Menarik

Grand Opening Samsung head store Samsung Eksperience Padang, Jumat, 24 Januari 2020
Grand Opening Samsung head store Samsung Eksperience Padang, Jumat, 24 Januari 2020 (KLIKPOSITIF/Fitria Marlina)

PADANG, KLIKPOSITIF - Untuk menjawab dan memenuhi kebutuhan masyarakat soal telepon, Samsung bekerjasama dengan Link Cell kembali membuka toko kedua di Kota Padang di Jalan Veteran Padang. Grand Opening ditandai dengan pemotongn pita bersama oleh perwakilan Samsung head store Samsung Experience Padang, Jumat, 24 Januari 2020.

Perwakilan Samsung Indonesia Jenifer mengatakan pembukaan Samsung Experience Store (SES) ini merupakan store kedua Kota Padang dengan konsep baru. "Store ini merupakan store yang berbeda dari store lainnya. Produk yang terdapat di dalam store ini lebih lengkap seperti tablet dan produk dari yang menengah (middle) hingga premium," katanya.

"Tujuan kita bikin ini agar masyarakat tahu produk Samsung. Selain dengan tampilan yang lebih eksklusif dan elegan, store ini juga memberikan rasa bangga kepada costumer dalam menggunakan Samsung. Store kedua ini juga dilengkapi dengan berbagi fasilitas menarik, yakni service center, wifi dan memudahkan costumer beraktivitas," jelasnya.

Baca Juga

Sementara itu, head store Samsung Experience Store Jalan Veteran Padang, Mukhlis Haris mengatakan store ini berada di pusat kota dan tidak jauh dari lokasi sebelumnya. "Konsumen yang lama bisa kesini untuk berbelanja dengan konsep modern dan mewah serta dengan pajangan yang lebih banyak dan barang," tuturnya.

"Selain itu, store ini juga lebih lengkap dengan produk terbaru dari Samsung. Setiap bulan kita usahakan pecinta Samsung akan lebih cepat dapat pengalaman terbaru dari Samsung," jelasnya.

Managemen Link Indonesia Rini Lestari mengatakan Samsung Eksperience Store yang kedua di Kota Padang ini merupakan store yang terbesar di wilayah Sumbar, Jambi, dan Riau. "Sehingga untuk Sumbar, kita sudah memiliki tiga store, yakni dua di Kota Padang dan satu di Bukittinggi. Sedangkan store Jalan Damar merupakan store ke 213 di Indonesia," jelasnya.

Dalam grand opening ini, store juga memberikan promo menarik kepada costumer hingga 31 Januari 2020. Promo menarik itu yakni Cash Back Rp1.000.000,- untuk setiap pembelian Samsung Galaxy S10 (512GB), Cash back Up to Rp1.750.000,- untuk pembelian Samsung Galaxy Note10+ dengan promo bundling operator.

Selain itu, juga ada Cash Back up to Rp. 1.700.000,- untuk pembelian Galaxy A80 dengan promo reguler, 0% Installment dengan kartu kredit apapun, dan ada banyak Produk Samsung dengan harga sangat special. Tertarik Positifers? Datang saja ke Jalan Veteran Padang ya.

Editor: Fitria Marlina