Capai Omzet, Ammarkids Hadirkan Pop Up Store di Padang

Ammarkids
Ammarkids (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Ammarkids, apparel muslim untuk anak yang baru saja hadir kembali di Kota Padang sebulan yang lalu, saat ini tengah menyiapkan pop up store pertama mereka di Kota Padang. Hadirnya pop up store ini diharapkan mampu meningkatkan pengenalan masyarakat Kota Padang terhadap brand berkualitas ini.

Tommy TRD distributor brand Ammarkids di Sumatera Barat, menyampaikan pihaknya memberanikan diri memulai sebuah pop up store untuk meningkatkan keyakinan konsumen terhadap produknya.

"Kami memulai dengan platform penjualan online. Namun cukup banyak calon pelanggan yang menanyakan keberadaan toko offline. Untuk menjawab pertanyaan dan meningkatkan kenyamanan konsumen, sekarang kami hadir dengan gerai pop up store ini," jelasnya.

Baca Juga

Lebih lanjut disampaikan oleh Tommy, keberaniannya memulai pop up store ini juga karena melihat penjualan apparel Ammarkids ini pada bulan pertama. Disampaikan pada periode satu bulan pertama sejak brand ini relaunching, omzet melebihi target yang telah ditetapkan.

"Alhamdulillah. Salah satu alasan kenapa kami mulai berani membuka pop up store ini karena melihat penjualan pada bulan pertama yang melewati target. Pop up store ini mungkin masih jauh dari kategori ideal sebuah toko. Tapi kami tetap optimis bahwa brand ini akan semakin berkembang seiring berjalannya waktu," yakinnya.

Bagi anda yang berminat untuk mengunjungi Pop Up Store Ammarkids di Kota Padang, silahkan datang ke Komplek Ruko Taman Mangunsarkoro Blok A Nomor 1 lantai 3. Atau bisa menghubungi online store melalui whatsapp 081364330009. Dan agar tidak ketinggalan info tentang produk dan promo terbaru, silahkan follow akun Instagram @ammarkids_sumbar.

Editor: Rezka Delpiera