Dongkrak Penjualan Produk, Dealer Hayati Gelar Kejutan Festival Honda di Pariaman

Keseruan Kejutan Festival Honda 2019 di Pariaman
Keseruan Kejutan Festival Honda 2019 di Pariaman (KLIKPOSITIF/Ocky Anugrah Mahesa)

PARIAMAN, KLIKPOSITIF - Main Dealer sepeda motor Honda di Sumatera Barat menggelar acara Kejutan Festival Honda 2019 di lapangan parkir muaro Pantai Pariaman, Minggu 28 Desember 2019. Acara ini merupakan ajang akhir tahun untuk menjaga ritme penjualan dan branding produk.

Acara ini bersentuhan langsung dengan masyarakat yang ada di sekitaran pantai. Dengan kondisi demikian, Hayati pun menggelar sejumlah acara untuk menarik animo masyarakat di kota tersebut.

"Kami menggelar sejumlah acara, beberapa diantaranya yakni Zumba Competition, lomba mewarnai dan hiburan musik untuk masyarakat," kata Marketing Communication Development Manager PT Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan.

Baca Juga

Selain masyarakat, acara ini juga melibatkan komunitas motor yang berada di bawah naungan main dealer Hayati. Sejumlah perlombaan juga disediakan untuk menghibur bikers ini.

"Selain lomba, kami juga memberikan edukasi terkait safety riding pada bikers Asosiasi Honda Hayati ini. Edukasi ini bertujuan untuk menanamkan nilai Cari Aman yang menjadi slogan Honda," jelas dia.

Dalam kegiatan tersebut, Hayati juga menggelar beberapa program penjualan seperti spare part, aksesoris dan layanan servis.

"Fungsi dari kegiatan ini memang boosting sales dan membatasi gerak kompetitor di area yang kami pegang untuk Provinsi Sumatera Barat," papar Wira.

"Program ini pula sudah menjadi prioritas kami untuk mendongkrak penjualan di akhir tahun, apalagi memang saat ini unit sales Honda sedang terkoreksi oleh beberapa faktor, namun demikian secara market share Honda masih berada di angka 83%," pungkasnya kemudian.(*)

Editor: Ocky Anugrah Mahesa