Foresthree Coffee Buka Outlet di Jalan Sutomo, Manajemen Sediakan Promo Buy One Get One Free

Investor Foresthree Coffee Jalan Sutomo, Herry Alizar (kiri), Arif (tengah) dan MuhammadIsnaini (kanan) meresmikan pembukaan outlet Foresthree Coffee.
Investor Foresthree Coffee Jalan Sutomo, Herry Alizar (kiri), Arif (tengah) dan MuhammadIsnaini (kanan) meresmikan pembukaan outlet Foresthree Coffee. (Ist)
PADANG, KLIKPOSITIF

- Foresthree Coffee terus melebarkan sayapnya di pelbegai daerah di Indonesia. Kali ini, outlet coffee dengan konsep franchise itu, kembali membuka cabangnya di Kota Padang , tepatnya di Jalan Sutomo, No 90, Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur.

Founder MEER Convenience Store dan Owner Foresthree Coffee Sumbar Muhammad Rezki mengatakan, ini outlet ke 73 di Indonesia. Untuk Provinsi Sumbar ada tiga, dua di Padang dan satu lagi di Bukittinggi. Untuk di Padang selain di Jalan Sutomo, satunya lagi berada di Belakang Olo.

"Dalam waktu dekat ini, Foresthree Coffee juga ekspansi ke Malaysia," kata Rezki didampingi Pengelola Foresthree Coffe Sumbar Muhammad Syukri, usai acara Opening Foresthree Coffee Jalan Sutomo, Minggu, 15 Maret 2020 siang.

Baca Juga

Opening Foresthree Coffee di Jalan Sutomo ditandai dengan penguntingan pita oleh Herry Alizar, Arif dan Muhammad Isnaini, selaku investor Foresthree Coffee Jalan Sutomo, dan pemotongan tumpeng. Acara tersebut, juga dihadiri oleh puluhan anak yatim dari Panto Asuhan Budi Mulya.

Foresthree Coffee di Jalan Sutomo ini, kata Rizki melanjutkan, konsepnya coffee shop dan makanan yang menawarkan fasilitas klasik kekinian, dan tentunya sangat nyaman untuk kongkow-kongkow bagi penikmat kopi .

"Untuk 7 hari ke depen, kami sediakan promo buy one get one freeuntuk es kopi . Setelah 7 hari, promo beli satu gratis satu untuk es kopi ini juga akan belaku untuk setiap hari Senin," bebernya.

Sementara itu, Pengelola Foresthree Coffee Sumbar Muhammad Syukri menambahkan, Jalan Sutomo menjadi pilihan bagi Foresthree Coffee untuk membuka outlet ketiganya di Sumbar, karena dari hasil riset yang pihaknya lakukan beberapa waktu laku, diketahui bahwa segmen pasar di Jalan Sutomo cukup bagus.

"Jadi peluang itulah kami manfaatkan, sehingga kami menghadirkan Foresthree Coffee di Jalan Sutomo. Kehadiran Foresthree Coffee ini tentunya dapat menjadi salah satu pilihan bagi penikmat kopi yang ada di Jalan Sutomo dan Kota Padang umumnya," katanya.

Selain hasil riset, Syukri juga menyebut bahwa di Foresthree Coffee menawarkan konsep kopi kreasi. Konsep ini ditawarkan, karena penikmat kopi digolongkan menjadi tiga klasifikasi. Pertama, penikmat kopi yang suka akan ke autentikan kopi dengan persentase 10 persen.

Kedua, 30-40 persen penikmat kopi yang menjadikan kopi shop sebagai gaya hidup. Dan, ketiga adalah penikmat kopi yang tidak tahu tentang kopi , tapibingin merasakan nikmatnya kopi , dan menjadikan coffee shop sebagai tempat sosialisasi.

"Jadi, Foresthree Coffee hadir untuk memenuhui tiga klasifikasi tersebut. Konsumen yang jenuh dengan kopi original dan kopi tradisional, tentunya Foresthree Coffee juga bisa jadi pilihan," pungkasnya.(*)

Baca Juga

Editor: Riki S