September, Hotel Bintang 3 Akan Hadir di Jalan Khatib Sulaiman Padang

Salah satu fasilitas Whiz Prime Hotel.
Salah satu fasilitas Whiz Prime Hotel. (Istimewa)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Satu lagi hotel berbintang akan hadir di Kota Padang . Whiz Prime Hotel , merupakan jaringan Hotel Intiwhiz, berlokasi di Jalan Khatib Sulaiman, akan launching September 2018.

"Setelah Lampung dan Pekanbaru, Intiwhiz akan ekspansi ke Ranah Minang," ujar Corporate GM Sales & Marketing Intiwhiz Hospitality Managemet, Edi Syumardi dalam temu ramah dengan jurnalis di Padang , Kamis (10/8).

baca juga: TPU Bungus Masih Mampu Menampung 500 Jenazah Covid-19

Whiz Prime Hotel yang hadir di Kota Padang merupakan hotel berbintang 3 dengan fasilitas 136 room dengan 4 tipe kamar yaitu standar room, superior room, deluxe room, dan junior suite. Hotel ini juga dilengkapi 4 meeting rooms, restaurant, sky lounge, dan juga terdapat area breakfast serta internet corner.

Ia mengatakan Whiz Prime Hotel yang diresmikan di Padang merupakan koleksi ke-21 Hotel Intiwhiz di seluruh Indonesia.

baca juga: Usai Turun ke Level Terendah, Harga Emas Dunia Mulai Bangkit

Dipilihnya Kota Padang , sebutnya, karena sejalan dengan industri pariwisata Kota Padang yang sedang bertumbuh. Menurutnya, Kota Padang mempunyai prospek yang baik karena mempunyai objek wisata yang lengkap, mulai dari wisata pantai, perbukitan, dan wisata air terjun.

Intiwhiz menargetkan presentasi tingkat hunian kamar sebesar 60 persen hingga lima bulan ke depan yang mana presentasi terbesar dari total pangsa pasar adalah business and leisure. Pada akhir 2017, ia menargetkan menjadi salah satu dari tiga hotel papan atas berdasarkan tingkat hunian kamar. (*)

baca juga: Sampel Banyak Menumpuk, Hasil Swab Pasien di Agam Lama Menunggu

Penulis: Pundi F Akbar