Selama Ramadan, Layanan Gofood Meningkat 450 Persen

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

EKONOMI, KLIKPOSITIF -- Perusahaan transportasi daring GoJek mencatatkan layanan yang jauh meningkat tajam selama bulan Ramadan tahun 2018 ini. Layanan dari GoJek yang mengalami peningkatan tajam adalah GoFood.

Selama Ramadan , layanan beli-antar makanan tersebut tercatat meningkat hingga 450 persen. Strategic Regional Head GoJek Sumatera, Edy Tan mengatakan, hal tersebut membuktikan bahwa layanan GoFood cukup membantu masyarakat dalam beribadah.

baca juga: Jadi Pemegang Saham Super App Air Asia, Gojek Fokuskan Investasi di Singapura dan Vietnam

"Peningkatan tersebut paling banyak diterima saat sahur. Kemudian selain itu, pesanan GoRide juga meningkat dari pekan sebelumnya, namun ada perubahan tujuan yang cukup siginifikan. Perjalanan GoRide yang terbanyak saat ini adalah tujuan ke tempat ibadah atau masjid," katanya.

Dengan peningkatan tersebut, Edy menjelaskan bahwa perusahaan asli Indonesia tersebut terus berinovasi hingga bisa memudahkan masyarakat untuk beribadah.

baca juga: "WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa" Jadi Program Pertama Gojek dan Tokopedia Pasca Kolaborasi Bersama

Menurutnya, selama Ramadan memang, hampir semua layanan di GoJek, menawarkan beragam fitur khusus Ramadhan. Mulai dari layanan GoRide, GoFood hingga GoLife.

"Selain membantu kegiatan sehari-hari, program itu juga untuk lebih banyak berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama," ucap dia. Salah satu fitur khusus tersebut adalah, pengguna aplikasi dimudahkan untuk menemukan lokasi masjid terdekat.(*)

baca juga: 5 Tanda Manusia Sukses Lewati Ujian Bulan Ramadhan

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa