Kesultanan Kelantan Malaysia Kunjungi Pessel, Ada Apa?

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni mendapat kujungan dari Kesultanan Kelantan Malaysia di rumah dinasnya, Rabu 10 April 2019.
Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni mendapat kujungan dari Kesultanan Kelantan Malaysia di rumah dinasnya, Rabu 10 April 2019. (Ist)

PESSEL , KLIKPOSITIF -- Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni mendapat kujungan dari Kesultanan Kelantan Malaysia di rumah dinasnya, Rabu 10 April 2019.

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni menyambut kedatangan rombongan Kesultanan Kelantan Malaysia didampingi Kabag Kesra Yolli Aang Syofria serta Kabag Humasy dan Protokoler, Rinaldi.

baca juga: Bawaslu Solsel: Kampanye Pertemuan Terbatas Tanpa STTP Ilegal

Dalam kujungan ke Pesisir Selatan, pimpinan rombongan Datuk Sri Wan Nasser menyebutkan kunjungannya selain berniat mempererat silaturrahmi, pihaknya juga ingin menyampaikan tujuannya untuk mencari peluang berinvestasi di Kabupaten Pesisir Selatan.

Bersama dengan 7 orang rombongan, Datuk Sri Wan mengemukan, ketertarikannya setelah melihat potensi yang ada di Pesisir Selatan khususnya Inderapura, dan pihaknya bersama Wan Nasser Group tertarik untuk berinvestasi bidang bio diesel dan beberapa investasi bidang lainnya.

baca juga: Bawaslu Pessel Petakan Potensi Pelanggaran Masa Kampanye Pilkada 2020

Sementara itu, Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni mengatakan pemerintah daerah berjanji akan memberikan kemudahan dalam pengurusan perizinan.

"Kami akan memberikan kemudahan perizinan bagi investor yang berinvestasi di Pesisir Selatan, termasuk dari Kesulatanan Kelantan Malaysia yang langsung berkunjung ke Pessel ," sebutnya.

baca juga: Cuti Masa Kampanye, Dua Petahana di Pessel Resmi Tinggalkan Rumah Dinas

Dalam kesempatan itu, untuk terjalinnya kerjasama yang baik, Hendrajoni, dalam kesempatan itu meminta pihak Wan Nasser Group unyuk segera mengajukan proposal tentang rencana investasinya terutama dalam bidang yang akan diinvestasikan. (Kiki Julnasri)

Penulis: Eko Fajri