Mudahkan Masyarakat Mendapat Informasi Perumahan, Wandi Karya Properti Expo Akan Digelar di Padang

Tim Wandie Karya Properti Expo di Transmart Padang
Tim Wandie Karya Properti Expo di Transmart Padang (Klikpositif/Haikal)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi untuk memiliki rumah baru. Wandi Karya Properti Expo gandeng pengembang untuk memerankan produk perumahan pada 27 hingga 29 Desember 2019 di Transmart Padang .

Ketua Tim Penyelenggara Rahmad Herwandi mengatakan, pameran ini merupakan terbesar di Sumbar di tahun ini, terdapat 30 hingga 50 pengembang yang ikut berpartisipasi dalam pameran yang untuk pertama kalinya digelar.

baca juga: Kantor Layanan Lazismu Masjid Taqwa Muhammadiyah Bagikan Seribu Paket Sembako

"Kita harapkan masyarakat mendapatkan informasi yang menyeluruh dan mendapatkan perbandingan di masing-masing produk perumahan tanpa harus ke lokasi," katanya di Transmart, Selasa 24 Desember 2019.

Dengan banyaknya pengembang yang memamerkan produk-produknya, masyarakat juga dapat perbandingan satu sama lain. "Misalnya, soal lokasi, harga, ukuran serta modelnya dan kita juga gandeng perusahaan perbankan, untuk yang ingin bertransaksi menggunakan jasa kredit hari itu juga" ujarnya.

baca juga: Selama Ramadan, Perumda AIr Minum Padang Gratiskan Air untuk Masjid dan Musala

"Untuk itu kita mengajak masyarakat untuk mengunjungi stand kami di tanggal tersebut. Ada banyak diskon yang ditawarkan, kemudian menyediakan konsultasi gratis," sambungnya.

Wandi menambahkan, saat ini Sumbar jadi prospek nasional untuk properti karena banyak pengembang pemula yang ada di Sumbar.

baca juga: Delapan Keluarga di Padang Ini Akan Menginap di Rumah Wali Kota

Sementara itu, Shopping Mall Manajer Ramadhani Kurnia menambahkan, pihaknya juga ikut mensupport kegiatan pameran properti ini. Iven ini, terlaksana di waktu yang telah ditentukan bersama.

"Kita harapkan pengembang menyediakan tawaran yang menarik, agar pengunjung tidak hanya melihat tapi juga membeli," katanya.(*)

baca juga: Koperasi di Padang Ini Jual Sembako Murah

Penulis: Muhammad Haikal