Pekan Ini Apple Mulai Buka Apple Store di Jepang

Apple Store
Apple Store (net)

KLIKPOSITIF - Pekan ini Apple akan membuka kembali sejumlah Apple Store di Jepang yang sebelumnya ditutup sementara karena pandemi COVID--19.

Dilansir m dari Bloomberg, toko Apple di Fukuoka dan Nagoya Sakae akan segera dibuka kembali mulai pekan ini. Tepatnya tanggal 27 Mei mendatang. Informasi ini didapatkan dari halaman Apple Store wilayah Jepang.

baca juga: Google Segera Berikan Update untuk Chrome, Maksimalkan Daya Baterai

Namun sejumlah Apple Store lainnya di Jepang masih tetap ditutup tanpa keterangan untuk segera kembali beroperasi. Secara total, ada 10 Apple Store yang tersebar di negara Jepang.

Mulai dari kota Marunouchi, Nagoya Sakae, Ginza, Shinsaibashi, Fukuoka, Omotesando, Kawasaki Plaza, Shibuya, Kyoto dan Shinjuku.

baca juga: Microsoft Beri Teknologi Baru Pada Platform Pertemuan Virtualnya

Apple Store paling baru di Jepang adalah Apple Marunouchi yang menjadi toko Apple paling besar di Jepang dan berlokasi di pusat bisnis.

Selain Jepang, Apple sebelumnya sudah kembali membuka Apple Store di sejumlah negara yang dianggap mulai mengalami penurunan kasus COVID--19.

baca juga: Ini Cara Sinkronasi Bookmark Chrome di PC dan Android

Mulai dari Australia, Jerman, Austria, Korea Selatan, Swiss, beberapa negara bagian di Amerika Serikat serta beberapa kota di Perancis.

Untuk Apple Store paling dekat dari Indonesia yaitu di Singapura dan Thailand, masih belum ada tanda-tanda untuk segera kembali beroperasi.

baca juga: Ingin WhatsApp Web Tampil Dark Mode, Ini Caranya

Editor: Ramadhani