Era 'The New Normal', MTF Beri Perlindungan Pasti untuk Konsumen

Corporate Secretary & Legal Compliance Division Head MTF, Arif Reza Fahlepi saat melayani konsumen di Customer Lounge MTF Kantor Pusat.
Corporate Secretary & Legal Compliance Division Head MTF, Arif Reza Fahlepi saat melayani konsumen di Customer Lounge MTF Kantor Pusat. (ist)

JAKARTA, KLIKPOSITIF - Bagi masyarakat Indonesia yang ingin mengajukan kredit pembelian mobil baru namun terkendala dengan uang muka dan bunga yang cukup tinggi, kini tak perlu khawatir.

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) yang merupakan perusahaan finance di Indonesia, hadir menjawab kebutuhan masyarakat/konsumen di tengah era 'the new normal ' Covid-19 melalui program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB).

baca juga: DPRD Sumbar Belum Terima Naskah Akademis soal Perda New Normal

Selain menawarkan uang muka dan bunga rendah, perlindungan yang diberikan MTF tidak hanya sebatas pada kendaraan saja, namun konsumen juga mendapatkan perlindungan kebakaran rumah atau apartemen dari MTF.

Dari kiri ke kanan: Albertus Hendi, Deputy Direktur MTF, Harjanto Tjitoharjojo, Direktur MTF, Armendra, Direktur.
Dari kiri ke kanan: Albertus Hendi, Deputy Direktur MTF, Harjanto Tjitoharjojo, Direktur MTF, Armendra, Direktur.

"Selain itu, juga ada perlindungan pasti dari MTF berupa Tanggung Jawab Hukum dan banjir," kata Corporate Secretary & Legal Compliance Division Head MTF, Arif Reza Fahlepi, Jumat, (5/6/2020).

baca juga: Digelar Virtual dan Sederhana, HUT ke-62 Pengangambilalihan Semen Padang Tetap Meriah dan Penuh Makna

Program ini, kata Reza melanjutkan, berakhir Desember mendatang, dan untuk jenis mobil yang ditawarkan, diantaranya Daihatsu Terios, Mitsubishi Expander, Suzuki XL7, Honda HRV dan merek-merek ternama lainnya dengan tenor hingga 5 tahun.

Mengenai detail program ini, konsumen dapat langsung mengunjungi website MTF https://www.mtf.co.id/id/kkb-kredit-pasti atau menghubungi care center MTF di 1500059.

baca juga: Persiapan HUT ke-62 Pengambilalihan Semen Padang Rampung, Kegiatan Diawali Senam Virtual

"Selain program KKB, MTF juga mengakomodir pembiayaan multiguna, termasuk memfasilitasi masyarakat yang butuh modal usaha, biaya pendidikan, renovasi rumah dengan jaminan BPKB mobil," ujarnya.

Editor: Riki S