Terapkan Protokol Kesehatan, Hotel EmerOne Batusangkar Kembali Dibuka

EmerOne Moslem Friendly Hotel Batusangkar yang beralamat di Nagari Baringin Limo Kaum
EmerOne Moslem Friendly Hotel Batusangkar yang beralamat di Nagari Baringin Limo Kaum (ist)

TANAH DATAR , KLIKPOSITIF - Setelah sempat ditutup sementara selama tiga bulan, manajemen EmerOne Moslem Friendly Hotel Batusangkar kembali membuka operasional hotel bintang 2 tersebut.

"Hotel EmerOne merupakan salah satu dari Emersia Hotel Management (EHM) yang sejak akhir Maret lalu ditutup sementara sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19," ucap General Manager Emersia Batusangkar Joe Lubis di Batusangkar , Minggu 28 Juni 2020.

baca juga: Pemkab Tanah Datar Bentuk Tim Terpadu, Ini Tugasnya Selama Ramadan

Ia menyebut selama tidak beroperasi, pihaknya tetap melakukan perawatan umum untuk menjaga kebersihan ruangan dan properti agar tetap terjaga dengan baik.

"Kita akan mulai buka kembali pada 1 Juli 2020 dengan harga spesial baik untuk kamar maupun ruang rapat atau peremuan. Silakan hubungi kami di nomor 0811 666 1771 atau 0752 71534, tidur aman dan nyaman dengan dana ringan," tutur Joe.

baca juga: Kasus Positif COVID-19 di Tanah Datar Tercatat 1.313 Orang, Warga Diminta Sukseskan Vaksinasi

Untuk menjaga kenyamanan tamu hotel, pihaknya menerapkan standar protokol kesehatan pencegahan COVID-19 seperti membekali karyawan dengan masker, sarung tangan, face shield atau goggle dan diwajibkan untuk memeriksa suhu tubuh serta cuci tangan sebelum memasuki area kerja.

"Begitu juga dengan tamu hotel wajib menggunakan masker, memeriksa suhu tubuh di pos keamanan, cuci tangan di tempat yang telah disediakan sebelum memasuki lobi," ucap Joe. (*)

baca juga: Selama Ramadan, ASN Tanah Datar Diminta Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Rezka Delpiera