Jamin Keamanan Bagi Tamu, Whiz Prime Hotel Terapkan Protokol Kesehatan di Seluruh Area Hotel

Whiz Prime Hotel Padang
Whiz Prime Hotel Padang (Ist)

KLIKPOSITIF -- Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang telah menerapkan protokol kesehatan di seluruh area hotel dengan layanan "We Prioritize Your Health". Hal ini sesuai dengan standarisasi dari Intiwhiz Hospitality Management sebagai manajemen pusat dari Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang, selaras dengan kebijakan pemerintah untuk melakukan tindakan preventiv dalam menangani penyebaran pandemi COVID-19.

Layanan baru "We Prioritize Your Health" secara umum meliputi pemeriksaan suhu tubuh dan wajib mengenakan masker untuk semua orang baik tamu maupun karyawan sebelum memasuki area hotel , disinfeksi dan pembersihan hotel secara menyeluruh dan penerapan jaga jarak fisik di seluruh area hotel .

baca juga: Bali Jadi Destinasi Wisata Terbaik Dunia Pilihan Wisatawan

Selain itu, tempat mencuci tangan dan hand sanitizer dapat diakses di pintu masuk lobi dan resepsionis akan siap menyambut dan memandu para tamu melalui prosedur check-in yang disesuaikan dengan standar protokol kesehatan.Para tamu diwajibkan untuk mengisi riwayat perjalanan berdasarkan formulir yang sudah disediakan di resepsionis untuk mengetahui tingkat risiko tamu yang akan menginap.

Petugas hotel rutin melakukan disinfeksi kamar secara menyeluruh dengan standar kebersihan terbaik untuk meningkatkan kenyamanan tamu selama menginap. Area publik seperti restoran dan ruang pertemuan juga mengikuti protokol kesehatan, seperti mensterilisasi peralatan makan dan pertemuan, menjaga jarak di dalam ruangan, dan pembersihan ruangan secara menyeluruh sebelum melakukan kegiatan.

baca juga: Bali Deklarasikan Diri Siap Sambut Wisatawan Nusantara

"Fasilitas terbaru dari Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang saat ini juga menyediakan air-purifierdi area publik di dalam hotel dengan fitur plasmaclusteryang berfungsi untuk mengurangi intensitas debu, jamur, bakteri, hingga virus berukuran kecil untuk menjamin kesegaran udara dan kenyamanan tamu selama berada di area hotel ." jelas Yon Erick Firman Kuncung, General Manager Whiz Prime Khatib Sulaiman Padang.

Kamar hotel sendiri juga dilengkapi dengan pendingin udara single unit, sehingga kualitas udara di dalam kamar tetap bersih dan tidak tercampur dengan udara luar.

baca juga: Libur Lebaran, Pengunjung Pantai Padang Terpantau Membludak

Udara yang bersih dengan adanya fasilitas air-purifierdan pendingin udara single unittersebut yang membedakan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang dengan hotel lainnya, sehingga menjadi keunggulan dalam memberikan kenyamanan menginap para tamu dan menjadi hotel pilihan dengan standar protokol kesehatan terbaik di Kota Padang.

Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang juga turut berkontribusi mendukung pemerintah dan publik dengan memfasilitasi akomodasi penginapan bagi para tim medis. Standar protokol kesehatan juga diterapkan demi kenyamanan dan keamanan para tim medis yang menginap salah satunya dengan prosedur rapid test sesuai arahan dari pemerintah yang wajib dijalankan tim medis sebelum menginap di hotel .

baca juga: Seperti Ini Sosok Ideal Calon Wali Kota Bukittinggi di Mata Pelaku Wisata

" Hotel sebagai industri yang selalu melayani publik akan mendukung pemerintah dengan memfasilitasi para tim medis sebagai garda terdepan masyarakat dalam menangani pandemi COVID-19 ini. Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang menyediakan kenyamanan akomodasi tempat para tim medis beristirahat tentunya dengan standar protokol kesehatan". tambah Yon Erick Firman Kuncung, General Manager Whiz Prime Khatib Sulaiman Padang.

Jaringan hotel Intiwhiz Hospitality Management masih berkomitmen untuk menyediakan pengalaman menginap terbaik bagi para tamu dengan tetap mempriotitaskan kenyamanan dan keamanan selama menginap.

Berdasarkan rekomendasi keselamatan global, Intiwhiz Hospitality Management telah mengimplementasikan kampanye #WePrioritizeYourHealth di seluruh hotel , dengan fokus utama di poin-poin berikut:

- Para staf mengenakan alat pelindung diri dengan standar protokol kesehatan saat bertugas.

- Tempat cuci tangan dan hand sanitizer tersedia di area publik hotel kami.

- Prosedur pembersihan dan disinfeksi yang ditingkatkan telah diterapkan di seluruh area hotel .

Editor: Khadijah