Skripsi Anda Bermasalah? Konsultasi di Get Tutor Id Aja

Ilustrasi
Ilustrasi (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Positifers, Anda mahasiswa tingkat akhir di strata satu dan dua di perguruan tinggi? Bagaimana kabar skripsi dan thesis Anda? Apakah bermasalah atau masih bingung mengolah data penelitian? Konsultasikan saja ke Get Tutor Id.

Owner Get Tutor Id, Reza mengatakan Get Tutor Id merupakan lembaga konsultasi untuk bimbingan skripsi , thesis, disertasi dan tugas-tugas kuliah, yang dilakukan secara online. Dalam melakukan konsultasi, Get Tutor Id memiliki tiga paket konsultasi.

baca juga: Ingin Kuasi Industri Mobil Listrik, Huawei Tanam Modal Rp 14,6 triliun

"Ada tiga kelas yang diberikan oleh Get Tutor Id, yakni kelas konsultasi, kelas private, dan kelas olah data statistik. Masing-masing kelas memiliki kompetensi yang berbeda, namun digawangi oleh tutor yang berpengalaman di bidangnya," katanya saat dihubungi di Padang.

Ia mengatakan untuk kelas konsultasi, maksimal diisi oleh 30 peserta sesuai jurusan masing-masing peserta. "Misal konsultasi di jurusan Akuntansi, maka konsultasi setiap hari akan memberikan informasi-informasi tentang penelitian, jurnal cara membuat kerangka skripsi , pembahasan per masig-masing bab-bab dalam skripsi , dan free webinar. Untuk kelas konsultasi dilaksanakan selama sebulan, dari Senin sampai Sabtu, pukul 07.00 sampai dengan 21.00 Wib. Sedangkan untuk biaya konsultasi sebesar Rp300 ribu per bulan untuk berlangganan," jelasnya.

baca juga: Hari Kedua Ramadan, Harga Emas Mulai Naik

Kelas kedua yakni kelas privat, dimana konsultasi dalam kelas ini dilakukan perorangan, dan jadwalnya diatur oleh mahasiswa dan tutor. Untuk kelas ketiga yakni kelas olah data statistik. Kelas olah data statistik merupakan kelas yang menjelaskan bagaimana pengolahan data yang dilakukan saat menulis tugas akhir.

Dalam menjalankan konsultasinya, Get Tutor Id juga memberikan jaminan terbaik untuk keberhasilan mahasiswa. "Kita melakukannya hingga mereka lulus, dan jika tidak lulus, maka kita akan akan mengembalikan uang mereka. Kita berani menjamin ini karena kita memiliki tutor yang sagat handal di bidang mereka maing-masing," jelasnya.

baca juga: Insiden Kapal Evergreen di Terusan Suez, Otoritas Minta Ganti Rugi Rp 13 Triliun Lebih

Reza menjelaskan, di Get Tutor Id, pihaknya memiliki tutor dari semua mata kuliah, kecuali bidang kedokteran. "Kita memiliki semuanya, namun dalam bidang kedokteran masih dalam proses, sehingga buat mahasiswa tak perlu ragu dengan itu, karena kita akan mendampingi mereka sampai lulus," jelasnya.

Get Tutor Id sendiri merupakan lembaga konsultasi yang berkantor di Bintaro Jakarta Selatan. Saat ini lembaga konsultasi ini masih membuka secara online, dan dalam waktu dekat akan segera membuka konsultasi di kantor mereka sendiri. (*)

baca juga: Terimbas Data Impor Cina, Minyak Dunia Bergerak Menguat

Editor: Fitria Marlina