Ingin Santap Gulai Kambing? Datang Saja ke Rumah Makan Minang Maimbau Padang

Gulai kambing
Gulai kambing (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Menyantap gulai kambing dengan rasa yang aduhai akan membuat makan Anda menjadi sangat nikmat. Gulai kambing yang disantap tentunya bukanlah yang biasa, namun juga meninggalkan rasa menggoda, untuk disantap lagi di lain waktu.

Untuk wilayah Kota Padang, menemukan masakan kambing dengan rasa yang khas, tentunya bukanlah hal yang mudah. Namun bagaimana untuk mendapatkan Gulai kambing yang pas di selera Anda? Rumah Makan Minang Maimbau jawabannya.

baca juga: 300 Pengelola dan Karyawan Restoran, Rumah Makan dan Kafe di Padang Telah Jalani Tes Swab

Rumah makan yang beralamat di Indarung ini menyediakan Gulai kambing dengan rasa yang khas. "Gulai kambing yang kita sajikan memiliki cita rasa berbeda dari Gulai kambing lainnya, sehingga tak perlu diragukan lagi," kata Pemilik Rumah Makan Minang Maimbau, Nuryanti saat dihubungi di Padang, Kamis, 27 Agustus 2020.

Ia mengatakan selain Gulai kambing, rumah makannya juga menyediakan berbagai jenis sambal lain yang bisa dipilih oleh pelanggan. "Ada berbagai jenis sambal yang kita sediakan, seperti Gulai ayam, Goreng ayam, Goreng ikan, Randang, dan lainnya, sehingga ada berbagai pilihan yang diasajikan kepada pelanggan untuk menikmati makanannya," tuturnya.

baca juga: 47 Tahun Berdiri, Rumah Makan Sudi Mampir di Solsel Selalu Sediakan Makanan Gratis

"Untuk harga sesuai dengan jenis pesanan yang dilakukan. Jika memesan nasi dengan Gulai kambing maka kita akan membayar Rp25 ribu dan jika pakai nasi maka akan membayar Rp 30 ribu. Jika ingin makan dengan sambal Randang maka cukup membayar Rp15 ribu, dan jika ingin makan Nasi ampera maka cukup membayar Rp13 ribu," jelas Yati.

Selain makanan, pihaknya juga menyediakan berbagai macam minuman, seperti aneka jus dan Kopi aceh. "Sehingga bisa melengkapi setiap masakan yang dinikmati di rumah makan ini. Dan bagi Anda yang ingin menikmati masakan di rumah makan kami, bisa datang dari Senin sampai Jumat, yang buka dari Pukul 09.00 sampai dengan pukul 20.00 Wib," terangnya.

baca juga: Bus Penumpang Terhantam Corona, Rumah Makan Ikut Rasakan Imbasnya

Rumah Makan Minang Maimbau juga menerima pesanan untuk pelaksanaan Aqiqah. "Sehingga bagi yang akan melaksanakan aqiqah untuk si buah hati, kami juga bisa melayaninya," tuturnya. (*)

Editor: Fitria Marlina