Cek Yuk! Ada Cashback Untuk Pembelian Dua Motor Ini di Hayati Honda Sumbar

Honda PCX dan ADV
Honda PCX dan ADV (Net)

PADANG, KLIKPOSITIF - Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar PT Hayati Pratama Mandiri selaku memberikan program yang menarik bagi konsumen setia Honda . Pada bulan ini Honda Hayati menawarkan promo menarik untuk konsumen yang membeli dua jenis motor matik.

Promo tersebut merupakan cashback dengan cara trade-in maupun repeat order untuk setiap pembelian skutik elegan dan mewah Honda PCX maupun skutik futuristik dan manly Honda ADV150.

baca juga: Honda Beri Mesin Baru untuk Monkey 2022

Besaran cashback yang diberikan adalah sebesar Rp.1,1 juta berlaku untuk setiap pembelian tunai maupun kredit. Selain potongan harga, untuk setiap pembelian Honda PCX juga akan mendapatkan jaket ekslusif.

Promo ini berlaku baik untuk pengguna setia motor Honda yang ingin membeli Honda PCX atau Honda ADV (Repeat Order) cukup tunjukkan STNK motor Honda sebelumnya, maupun bagi mereka yang ingin menukarkan motor merek selain Honda miliknya dengan Honda PCX atau Honda ADV (Trade-in) dengan syarat dan ketentuan berlaku.

baca juga: Kembali Jadi Naik Podium, Marquez Menang MotoGP Jerman

General Manager PT Hayati Pratama Mandiri , Hendri Faezal mengatakan program ini sebagai wujud terima kasih Honda kepada konsumen setianya yang ingin memiliki motor baru dan sekaligus memenuhi harapan konsumen untuk mengupgrade sepeda motornya dengan type premium Honda .

"Program yang kami tawarkan ini karena kami melihat tingginya minat konsumen khususnya wilayah Sumatera Barat terhadap Honda PCX150 dan ADV150 sejak diluncurkannya Juli 2019. Program ini hanya berlaku di bulan Maret, maka dari itu kami harapkan konsumen segera mengambil kesempatan ini dengan mengunjungi Dealer Honda jaringan Hayati di Area Padang, Pariaman, Bukittinggi, Agam, Pasaman, Solok, Solok Selatan, Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya," katanya.

baca juga: Melalui Webinar, Honda Hayati Edukasi Keselamatan Berkendara

Honda PCX hadir dengan konsep Luxury mewah dan elegan serta mengusung mesin 150cc yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya. Honda PCX hadir dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS.

Kehadirannya semakin spesial dan elegan seiring disematkannya fitur-fitur terbaru seperti Full Digital Panel meter, Honda Smart Key, enhanced Smart Power (eSP), DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis yang memberikan kenyamanan saat pengereman dan lampu LED di semua sistem pencahayaan.

baca juga: Luncurkan RKS 150, Kymco Hadirkan Penantang Yamaha NMax dan Honda ADV

Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) Sumatera Barat Rp 28.750.000.- untuk tipe CBS dan Rp 31.610.000 untuk tipe ABS, dan Rp 41.740.000.- untuk PCX Hybrid.

Honda PCX dinobatkan sebagai Bike of the Year pada ajang penghargaan Otomotif Award 2018. Selain sebagai Bike of the Year, All New Honda PCX juga dinobatkan sebagai Best of Best Skutik dan Bestof skutik 150cc.

Honda ADV150 merupakan skutik penjelajah jalanan canggih berdesain futuristik dan manly, serta sarat dengan kenyamanan. Didukung dengan mesin 150cc, Honda ADV150 dilengkapi beragam fitur canggih seperti Two Step Adjustable Windscreen, ruang penyimpanan sebesar 28 liter, serta sistem full digital panel meter yang dapat menampilkan berbagai informasi.

Honda ADV150 juga mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Motorcycle Visitor Choice yang dinobatkan oleh penyelenggara pameran Gaikindo Indonesia International AutoShow (GIIAS) 2019, seiring besarnya minat pengunjung terhadap model skutik penjelajah jalanan Honda .

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS -- ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS -- ISS dipasarkan Rp 36.190.000 (On The Road Sumatera Barat) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33.270.000 (On The Road Sumatera Barat), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.(*)

Editor: Ocky Anugrah Mahesa