Grand Zuri Padang Rebranding jadi The Premiere Padang

Jajaran Management The Premiere Padang
Jajaran Management The Premiere Padang (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Grand Zuri Padang rebranding menjadi The Zuri Hotel Managemen (ZHM) Premiere Padang. Hal tersebut disampaikan oleh General Manager (GM) The ZHM Premiere Padang Surni Yanti saat berbuka bersama dengan awak media, Selasa, (13/4/2021).

The ZHM Premiere Padang merupakan hotel tertingi di Sumbar, dengan jumlah 15 lantai dengan konsep hotel bintang empat rasa bintang lima.

baca juga: Terapkan Protokol COVID-19, Hotel Grand Zuri Padang Siap Sambut Tamu di Era New Normal

"Hotel kita akan rebranding akan menjadi The ZHM Premiere Padang. ZHM merupakan perusahan yang memanyungi lima brand hotel dibawahnya," sebut GM

Surni Yanti menyebutkan diantara brand tersebut yang paling tinggi adalah Grand Zuri. Jadi artinya, dengan rebranding Grand Zuri Padang menjadi The ZHM Premiere maka The Premiere merupakan brand tertinggi digroup Zuri Hotel Manajemen.

baca juga: Hotel Grand Zuri akan Dijadikan Tempat Isolasi Mandiri, Ini Kata Wali Kota Padang

Ia menceritakan bahwa Grand Zuri Padang hadir pada tahun Desember 2012 silam dan pada Mei 2021 ini atau setelah Idul Fitri akan resmi menjadi The ZHM Premiere Padang.

"Saat ini The ZHM Premiere hanya ada satu sekarang di Kota Pekanbaru dan Padang adalah kota kedua. Kita sangat bangga Hotel The ZHM Premiere Padang merupakan unit terbesar diseluruh ZHM," jelasnya

baca juga:

Ia menyebutkan The ZHM Premiere Padang memiliki Sky Lounge yang berada dilantai 15, Sky Lounge nantinya akan ada live musik, tempat VIP serta view menarik, mulai dari Gunung Padang bagian sebelah kiri, ada view kota dan ada kearah Indarung serta laut juga kelihatan.

Surni menjelaskan jika dibandingkan Hotel Grand Zuri dibanding dengan The ZHM Premiere, terdapat banyak perubahannya dari fasilitanya. Pada bagian depan diperluas sekiatr 3000 m2, sedangkan bagian belakang dengan luas tanahnya sekitar 9000m2 jadi menjadi total sekitar 1200m2 atau tiga kali lipat dengan sebelumnnya.

baca juga:

"Saat ini kita ada 11 meeting room, yang mana diantaranya ada satu ballroom yang bisa dibagi dua, dengan kapasitas sekitar hingga 3500 pax, itupun jika sekatnya dibuka dan pada waktu normal. Selain itu, ballroom kita bisa dibagi dua,"jelasnya

Selian itu, di The ZHM Premiere Padang juga terjadi penambahan kamar dari 131 menjadi 202 kamar dan The ZHM Premiere Padang serta memiliki kolam renang.

"Dikolam renang berada dilantai 12 yakni "Infinity Swiming Poll" yang artinya No Limit atau tidak terbatas. Jadi kalau kita dari samping seolah-olah swiming poll kita ada batasnya dan untuk kolam renang ini kita tidak jual untuk umum, kecuali untuk member dan itu hanya berlaku untuk satu orang, kalau misalnya bawa satu keluarga atau bawa siapapun nanti, sebesar Rp 150 ribu termasuk makan "tuturnya.

Di The ZHM Premiere Padang juga mempunyai satu lantai yang khusus diperuntukan untuk Gym dan SPA dilantai 10.

"Dilantai ini (10) terdapat Gym dan SPA. Di Gym kita ini, kita juga menyediakan personal trainer (pelatih Gym) dan disini ada juga membernya mulai dari tiga bulan, enam bulan hingga satu tahun dan tentunya semakin lama semakin murah," kata dia.

Saat ini kita ada paket promo "Privilage Member', dengan membayar Rp 5 juta rupiah, pengunjung akan dapatkan lima kamar dengan salah satu dengan sweet dan empat kamarnya superior serta dapat Privilage untuk berenang selama enam bulan.

"Di The ZHM Premiere Padang juga ada Wedding Packages, "Alhamdulillah", kita sejak buka ballroom bulan Agustus lalu, cukup banyak yang wedding disini, karena ballroom kita kini yang terbesar di Sumbar," ungkapnya.

Lebih lanjut Surni menjelaskan The ZHM Premiere Padang telah memiliki standar CHSE hotel pada pertengahan lalu 2020 lalu.

"Untuk CHSE, kami mungkin pertama di Sumbar mendapatkan sertifikat itu dengan nilai yang sangat memuasakan. Di setiap kamar The ZHM Premiere Padang juga disterilisasikan dengan UVC dan itupun satu-satunya di Kota Padang," ujarnya.

Terkait dengan stuktur The ZHM Premiere Padang, Surni menyebutkan gedung ini ramah gempa, dengan struktur yang telah direncanakan dari awal, dengan konsultan yang menyusunnya adalah tamatan dari jepang baik gedung lama ataupun yang baru serta The ZHM Premiere Padang merupakan satu-satunya hotel punya tempat evakuasi khusus yang berada di lantai delapan

"Apabila terjadi gempa masyarakat sekitar bisa mengakses langsung tanpa masuk kedalam hotel, sebab ada tangga darurat. Dilantai delapan tersebut kita telah menyediakan genset dan logistik sementara," kata dia.

Editor: Muhammad Haikal